Empat Member BTS Ini Ketangkap Kamera di TPU, Intip Dandanan Santai Mereka
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Karena pemungutan suara tidak wajib di Korea Selatan, banyak generasi muda tidak ikut memberikan suara karena mereka tidak tertarik atau tidak berpengalaman dalam politik.

WowKeren - Di kala pemilihan umum untuk posisi walikota berlangsung pada 7 April 2021 di Seoul, Korea Selatan, banyak selebriti telah memposting foto bukti di media sosial mereka, mendorong publik untuk memilih. Foto-foto BTS (Bangtan Boys) di TPU pun tak luput dari jepretan kamera.

Karena pemungutan suara tidak wajib di Korea Selatan, banyak generasi muda tidak ikut memberikan suara karena mereka tidak tertarik atau tidak berpengalaman dalam politik. Namun, banyak yang merasa bahwa memilih adalah bagian dari tanggung jawab publik. Karenanya, idol dan selebriti sering menggunakan media sosial untuk mendorong publik ikut memberikan suara.

THE FACT Magazine merilis foto-foto anggota BTS RM (Rap Monster), Suga, Jin, dan Jimin BTS menuju ke tempat pemungutan suara pagi ini. Para anggota memberikan suara di stan yang terletak di dekat dorm dan rumah mereka di Hannam-dong, salah satu distrik paling makmur di Seoul.

Suga memilih tampilan yang tidak mencolok dalam balutan pakaian serba hitam dan tak lupa memakai masker. Namun, tidak ada yang bisa mengaburkan aura alami serta gaya swag-nya. Siapapun tahu bahwa itu Suga.


Empat Member BTS Ini Ketangkap Kamera di Bilik Suara, Intip Dandanan Santai Mereka

Source: THE FACT Magazine

Di sisi lain, Jin tampil natural seperti biasa, dengan rambut tidak ditata dan pakaian kasual. Tentu saja, karena anak ia adalah bintang besar, mereka dengan hati-hati dipandu ke bilik untuk menghindari keributan. Ini sangat penting mengingat jarak sosial perlu diperkuat pada saat seperti ini.

Jimin juga menutupi kepalanya dengan hoodie dan topi. Pelantun "Life Goes On" itu terlihat sabar menunggu yang lainnya. Terakhir, THE FACT Magazine hanya berhasil menangkap satu bidikan RM saat keluar dari gedung.

Meskipun V, Jungkook dan J-Hope belum tertangkap oleh media di tempat pemungutan suara, kemungkinan mereka akan melanjutkan pemungutan suara pada waktu mereka sendiri. Bagaimanapun, mereka semua membuktikan kewarganegaraan teladan mereka dengan memberikan suara pada tahun 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts