Gaun Elegan Kim So Yeon di 'Penthouse' Ini Memiliki Harga di Luar Dugaan
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Harga salah satu gaun elegan Kim So Yeon di drama SBS 'Penthouse' mendadak jadi sorotan. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Berbagai hal yang berkaitan dengan drama SBS "Penthouse" masih jadi perbincangan menarik hingga saat ini. Baru-baru ini penggemar membicarakan salah satu gaun yang digunakan oleh Cheon Seo Jin, karakter Kim So Yeon di season pertama "Penthouse".

Di salah satu episode, Cheon Seo Jin tampak membela putrinya Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dari amukan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Dalam adegan itu, dia tampak mengenakan gaun berwarna merah muda yang cantik.

Gaun Elegan Kim So Yeon di \'Penthouse\' Ini Memiliki Harga di Luar Dugaan

Source: SBS

Namun percaya atau tidak, gaun keluaran H&M ini rupanya dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Menurut situs resmi merek tersebut, gaun itu awalnya dijual dengan harga 80 ribu won (setara dengan Rp 1 juta). Namun harganya diturunkan menjadi 24 ribu won (sekitar Rp 311 ribu).

Gaun Elegan Kim So Yeon di \'Penthouse\' Ini Memiliki Harga di Luar Dugaan

Source: H&M


Fakta ini tentunya sangat kontras dengan imej Cheon Seo Jin sebagai sosialita papan atas yang tinggal di kompleks apartemen mewah Korea. Pasalnya, penggemar pasti berpikir jika pakaian yang dikenakannya berharga sangat mahal dan tak terjangkau warga biasa.

Meski dijual dengan harga terjangkau, gaun tersebut tak membuat Cheon Seo Jin kehilangan imej mewahnya. Ia tetap tampil cantik dan elegan seperti wanita kelas atas pada umumnya.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 diakhiri dengan kemenangan kubu baik. Penghuni Hera Palace akhirnya dijatuhi hukuman atas semua kejahatan mereka. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali setelah menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Sayangnya, Logan Lee mendadak dibom saat akan melamar Shim Su Ryeon. Karena itulah kelanjutan nasib dan percintaannya dengan Shim Su Ryeon di season 3 drama ini masih menjadi pertanyaan. Apalagi, tim produksi turut menghadirkan karakter baru yang diduga merupakan suami pertama Shim Su Ryeon.

Di sisi lain, para pemain dan kru dikabarkan mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Rencananya, "Penthouse 3" akan tayang pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts