Ternyata Ini Alasan Minho SHINee Kini Sering Gonta-Ganti Warna Rambut
Instagram/SHINee
Selebriti

Minho menerima pertanyaan tentang warna rambutnya yang begitu sering berubah. Pertama, Minho memamerkan rambut merah untuk comeback dan saat ini ia memiliki rambut putih/pirang cerah.

WowKeren - Baru-baru ini, Minho SHINee duduk untuk wawancara yang menyenangkan dengan Allure Korea. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membicarakan kecenderungannya untuk berganti warna rambut, terutama sejak menyelesaikan wajib militer.

Selama wawancara dengan Allure Korea, Minho menerima pertanyaan tentang warna rambutnya yang begitu sering berubah. Pertama, Minho memamerkan rambut merah ganasnya untuk comeback mereka "Don't Call Me" dan saat ini ia memiliki rambut putih/pirang cerah.

"Sejak debut Minho, warna rambutmu tampaknya berubah paling cepat akhir-akhir ini. Apakah kesehatan kulit kepalamu baik-baik saja? Apakah ada gaya rambut lain yang ingin kau coba?" demikian pertanyaan dari Allure Korea.


"Ya, aku telah mengecat rambutku dengan warna yang paling memalukan dan beragam sejak debutku. Mengingat bahwa aku tidak akan dapat melakukan ini setelah beberapa waktu di masa mendatang, aku mencoba berbagai hal," kata Minho.

Mengenai apakah dia memiliki warna rambut tertentu yang ingin dia coba selanjutnya, Minho mengklaim dia tidak memiliki warna tertentu yang ingin dia coba saat ini. "Aku tidak memiliki warna tertentu yang ingin aku coba. Jadi jika penggemarku memberiku ide, aku akan melihat dan mencoba warna-warna itu," ujarnya.

Minho menyimpulkan jawabannya dan meyakinkan penonton bahwa kulit kepalanya memang sehat meski dia sudah sering melakukan pewarnaan rambut. "Selain itu, kulit kepalaku sangat sehat jadi jangan khawatir!" pungkas Minho.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts