Jung Ji So Ungkap Rasanya Perankan Karakter Maha Center Girl Grup di 'Imitation'
KBS
TV

'Imitation diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama tentang kehidupan para idol di industri hiburan. Webtoon ini populer di seluruh dunia dengan lebih dari 3,73 juta pelanggan.

WowKeren - "Imitation" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama KBS ini sudah membagikan banyak foto adegan menarik dan wawancara yang menampilkan Jung Ji So, pemeran karakter Maha.

"Imitation" diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama tentang kehidupan para idol di industri hiburan. Webtoon populer di seluruh dunia dengan lebih dari 3,73 juta pelanggan di Kakao Page dan lebih dari 6 ratus ribu komentar terdaftar.

Jung Ji So akan memerankan karakter penari berbakat Maha, center dari grup wanita beranggotakan tiga orang, Tea Party. Anggota grupnya akan diperankan oleh Minseo dan Lim Nayoung. Maha dikenal di dunia idola karena energinya yang cerah dan menyenangkan serta keterampilan menarinya yang hebat.

Jung Ji So berbagi mengenai perannya sebagai idola dalam "Imitation". "Ketika aku masih muda, ada saat ketika menjadi idol adalah impianku, jadi ini sangat berarti, dan aku sangat senang untuk debut melalui sebuah proyek yang kusuka," ujar Jung Ji So.


Setelah membintangi film pemenang Oscar "Parasite" dan drama "The Cursed", Jung Ji So akan menjalani transformasi besar lainnya dengan perannya sebagai Maha. "Aku ingin mencoba berakting dalam sesuatu yang benar-benar berbeda dari proyekku sebelumnya, dan karakter Maha, serta proyek 'Imitasi', adalah impian yang selalu kumiliki selama berakting," sambung Jung Ji So.

"Aku menerima tantangan ini dengan rasa syukur karena ini adalah peran yang sangat ingin kumainkan, sejauh beberapa bulan menunggu untuk mulai syuting terasa seperti beberapa tahun," tambah Jung Ji So.

Jung Ji So berbagi bahwa dia sama optimisnya dengan Maha, tetapi dia dengan rendah hati menambahkan bahwa dia kurang mirip dalam hal visual dengan karakter dari webtoon. Ia mengatakan sudah belajar bagaimana menari dan bernyanyi, bahkan menyesuaikan dietnya dan berlatih sendiri setelah dicasting untuk "Imitation".

"Ada saat-saat sulit dan saat-saat aku lapar, tetapi karena aku bersyukur atas waktuku bisa berakting sebagai Maha dan menganggapnya berharga, aku bisa syuting sambil tersenyum," pungkas Jung Ji Soo.

Sementara itu, "Imitation" akan mulai ditayangkan pada 7 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts