Chrissy Teigen Ajarkan Anak Laki-Lakinya Untuk Tak Takut Menangis
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen baru saja membagikan sedikit pengalamannya mengenai mendidik sang anak. Ia mengaku melarang anak-anaknya untuk malu dan takut menangis, kenapa?

WowKeren - Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, Chrissy baru saja membagikan pengalaman mendidik anak-anaknya kepada publik.

Kepada majalah People, Chrissy mengaku selalu mendidik anak-anaknya untuk mau mengekspresikan perasaan mereka di depan publik. Hal itu Chrissy lakukan agar anak-anaknya memiliki sifat berani dan tak takut menghadapi banyak orang.

Chrissy mengakui hal itu ia tekankan pada putra sulungnya, Miles Theodore Stephens. Chrissy mengaku tak mau mendidik anak-anaknya berdasarkan gender. Ia memperbolehkan Miles untuk menangis bila memang putranya itu merasa sedih.

Bila kebanyakan orangtua melarang anak laki-lakinya untuk menangis, hal itu tak berlaku bagi Chrissy. Ibu dua anak itu menyebut bahwa Miles adalah balita berusia dua tahun yang sangat emosional. Chrissy lantas meminta Miles untuk tak berhenti melakukannya.

"Dia (Miles) terlalu memakai perasaannya untuk segala hal dan kami menerima itu," ujar Chrissy. "Saya pikir banyak pria harus berusaha mengeluarkan emosi mereka."


Chrissy pun memberikan pengertian kepada Miles bahwa menangis memang sangat diperlukan. Perempuan berusia 35 tahun itu berpesan kepada putra bungsunya untuk tak malu dan takut menangis.

"Saya pikir itu sangat penting di dunia ini," tutur Chrissy. "Tidak apa-apa untuk menangis, dan tidak apa-apa menjadi kesal tentang sesuatu atau menjadi sedih tentang sesuatu. Kita akan membicarakannya dan tidak apa-apa."

Chrissy mengatakan bahwa ajaran menjadi pria yang baik tak pernah ada dalam didikannya. Hal itu lantaran Chrissy merasa tak perlu melakukannya karena sang suami, John Legend, telah menunjukkan sifat tersebut kepada anak-anaknya.

Menurut Chrissy, John telah mencerminkan sifat pria yang baik kepada Miles. Melalui sikap-sikap baik John, Chrissy percaya bahwa Miles dapat mencontohnya.

"Tidak ada cara yang benar untuk menjadi seorang pria, dan John sangat pandai menunjukkan kepada mereka," pungkas Chrissy. "Melalui bagaimana dia memperlakukan saya, bagaimana menjadi pria yang baik, bagaimana menjadi ayah yang baik. Sungguh indah untuk dilihat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru