Resmi Lapor Polisi, Ibu Bams Eks Samsons Bantah Tudingan Selingkuh
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Desiree Tarigan akhirnya buka suara terkait tuduhan selingkuh yang diucapkan sang suami, Hotma Sitompul. Ia juga menjawab tudingan pergi ke Bali tanpa izin Hotma.

WowKeren - Desiree Tarigan menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan Hotma Sitompul yang masih berstatus sebagai suaminya. Seolah tak cukup diusir dari rumah, Desiree kini dituding berselingkuh.

Desiree kemudian mengungkap fakta bahwa Hotma tidak pernah menudingnya berselingkuh selama 22 tahun berumah tangga, bahkan saat mengusirnya pada 7 Februari lalu. Ibunda Bams eks Samsons tersebut lantas menuding Hotma mengarang cerita setelah masalah rumah tangga mereka menjadi konsumsi publik.

"Tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum selama masa perkawinan," ujar Desiree dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Rabu (7/4). "Bahkan pada saat diusir pun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain."

"Tuduhan tersebut baru dimunculkan setelah pemberitaan ini menjadi heboh secara nasional dan karena saya menunjuk pengacara hebat Hotman Paris Hutapea," lanjut ibunda Bams. "Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum melibatkan banyak pengacara untuk melawan istrinya sendiri yang sudah dinikahi selama kurang lebih 22 tahun. Apakah Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M. Hum sangat khawatir terhadap curhatan dari saya?"


Menurut Desiree, amat tidak masuk akal apabila dirinya yang telah berusia 59 tahun berselingkuh dengan pria lain. Mengenai fotonya dengan seorang pria, ia menegaskan sedang berada di acara yang sama dengan sang suami.

"Foto yang dipertunjukkan oleh Dr. Hotma Sitompoel, S.H.,M.Hum adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya dan Dr. Hotma Sitompoel,S.H., M.Hum juga ada di situ," bebernya. "Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian memposting di Instagram."

Lebih lanjut, Desiree membahas tudingan pergi ke Bali tanpa meminta izin Hotma Sitompul. Ia mengaku pergi bersama Bams dan beberapa orang yang lain setelah diusir Hotma dari rumah. Sehingga Desiree tak merasa perlu meminta izin seseorang yang telah mengusirnya.

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya. Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah," tandasnya. "Oleh karenanya, untuk apa saya meminta izin kepada orang yang telah menyakiti perasaan saya dengan cara mengusir saya?"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts