Hotma Sitompul Blak-blakan di Media, Desiree Tarigan Buat Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Paris akhirnya buka suara dan mengungkap fakta kondisi rumah tangganya dengan ibunda Bmas, Desiree Tarigan. Tak terima, Desiree pun melaporkan Hotma dengan tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Hotma Sitompul akhirnya muncul ke media dan memberikan klarifikasi. Hotma pun mengungkap sejumlah fakta mengejutkan untuk menyangkal pernyataan Desiree sebelumnya. Menanggapi pernyataan Hotma, ibunda Bams eks Samsons itu pun akhirnya mantap melaporkan pria yang masih berstatus suaminya itu ke polisi.

Desiree melaporkan Hotma Sitompul dengan dua tuduhan. Salah satunya adalah kasus pencemaran nama baik. Dalam kasus dugaan pencemaran nama baik itu, Desiree juga turut melaporkan pengacara Hotma Sitompul, Muara Karta Simatupang.

"Bahwa pada hari ini, Rabu, tanggal 7 April 2021 saya dan Ibu saya yakni Muliana Tarigan alias Ribu telah membuat 2 (dua) laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Desiree pada WowKeren usai membuat laporan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4). "Yakni sebagai berikut: Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah)."


Desiree merasa menjadi korban atas sejumlah pernyataan kuasa hukum Hotma Sitompul Muara Karta Simatupang, dalam konferensi pers mereka yang kini tersebar luas di media sosial. Desire salah satunya menyinggung soal pernyataan Hotma Sitompul terkait dugaan perselingkuhan dirinya.

"Bahwa saya selaku korban mendapatkan video-video di beberapa akun YouTube dan juga di beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan oleh Terlapor (Muara Karta), dimana hal ini dilakukan atas dugaan persetujuan atau arahan dari Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum, yang isinya diduga menyatakan hal-hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya telah berselingkuh dengan seseorang pria," beber Desire.

Merasa dirugikan dengan sejumlah pernyataan Hotma dan kuasa hukumnya di konferensi pers tersebut, Desire akhirnya bertekad bulat melaporkan tindakan tersebut ke polisi. "Sehingga saya merasa dirugikan. Selanjutnya, saya membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan," pungkas ibu Bams tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts