Sempat Ingin Eksekusi, Tsania Marwa Mulai Pasrah Perjuangkan Hak Asuh Anak?
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa mengungkapkan perasaan soal perjuangannya mendapatkan hak asuh anak yang masih terus berlanjut. Tsania pun tampaknya sudah mulai pasrah dengan masalah itu.

WowKeren - Kisruh masalah perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih belum berakhir. Meski pengadilan telah memutus bahwa hak asuh berada di tangan Tsania, Atalarik hingga saat ini masih belum mau menyerahkan kedua buah hati mereka.

Padahal, Tsania sudah bahagia saat akhirnya mendapat hak asuh anaknya setelah 5 tahun berjuang. Tsania juga bertekad untuk meminta bantuan aparat untuk eksekusi penjemputan anak-anaknya jika Atalarik tak kunjung memenuhi tuntutan pengadilan.

Tapi tampaknya saat in semangat optimisme Tsania Marwa untuk bisa kembali tinggal bersama kedua anaknya sudah mulai menipis. Ia pun lebih memilih pasrah.

"Pastinya makin hari, kita makin bisa nerima, makin bisa ikhlas. Mungkin aku di tahap yang sudah aku pasrah aja, aku yakin rencana Allah indah dan baik. Anak-anak aku masih di sana," ungkap Tsania Marwa.


Kedua anaknya masih berada dalam pengasuhan Atalarik Syah. Meski putusan soal hak asuh anak sudah inkrah, Atalarik Syah masih belum mau menyerahkan dan mempertemukan anak-anaknya kepada Tsania Marwa.

"Kalau masalah hak asuh memang sudah inkrah di aku dan memang next step-nya itu eksekusi. Kecuali bapaknya mau menyerahkan, nggak akan perlu eksekusi. Sebetulnya simpel dan nggak ribet kok, apalagi ini soal anak ya, ke ibunya itu hal yang seharusnya," tegas Tsania Marwa.

Meski begitu, Tsania Marwa rupanya masih berharap Atalarik menerima keputusan pengadilan terkait hak asuh anak. Tsania juga ingin mantan suaminya tak lagi ribet dan bisa menyerahkan kedua anak mereka secara baik-baik.

"Aku berharap nggak usah dibikin yang berliku-liku. Memang sudah putusan hukum seperti itu, aku harap bisa dijalankan dengan segera dan dengan cara yang terbaik untuk anak-anak," tutur Tsania Marwa.

"Ya saya sih mengikuti hukum yang ada aja sih, karena hak asuh udah di aku jadi kita fokus ke masalah anak. Sudah jelas hak asuh di aku, mau nggak mau urusan hukum harus dijalankan, eksekusi harus dijalankan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts