Aldiv Gandeng Opick 'Tomboati' Rilis Single Ramadan, Lakukan Syuting MV di Masjid Istiqlal
WowKeren/Fernando
Musik

Penyanyi pendatang baru, Aldiv, kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Aldiv kali ini menggandeng Opick dalam single religi terbarunya.

WowKeren - Ramadan kali ini, Aldiv mencoba membuat sesuatu yang beda. Salah satu penyanyi pendatang baru Indoensia ini merilis 2 single religi sekaligus dalam kurun waktu yang bersamaan. “Sang Pengasih” dan “Jika Ku Jauh dari Ridho-Mu” menjadi dua single andalan Aldiv di bulan Ramadan.

Dalam "Sang Pengasih", Aldiv menggandeng musisi Opick sebagai pencipta lagu. Dari tangan dingin Opick terlahirlah sebuah lagu yang yang memuji "kekuasaan" Allah dari sisi manusia sebagai hambanya. Aldiv pun tersentuh dengan lagu bertajuk tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk membawakan dan merilisnya dengan sepenuh hati.

"Lagu ini punya lirik yang bagus dan terlebih lagi lagu 'SANG PENGASIH' mempunyai makna yang sangat dalam sekali. Saya ingin lagu ini lebih didengarkan banyak orang dan mungkin bisa menjadi bahan muhasabah diri bila sambil meresapi maknanya," jelas Opick dalam siaran pers yang diterima pada Rabu (7/4).


"Latar belakang lagu ini adalah setiap orang itu punya salah, dosa atau khilaf. Jadi kita menyadari diri kita yang kurang, yang begitu bodoh dan banyak sekali dosanya, di sini betapa orang membutuhkan ampunan Allah. Di sini saya memotivasi semua yang mendengarkan lagu yang dibawakan Aldiv. Bahwa seperti apapun/sebesar apapun dosamu, Allah akan mengampuni. Saatnya kembali dan datanglah kepada Allah, panggil nama Allah SWT," sambungnya.

Opick kemudian memuji profesionalitas Aldiv saat pembuatan lagu. Karena hal itu proses rekaman pun jadi mudah dan cepat.

"Untuk proses rekamannya Alhamdulillah, Aldiv ini bagus sekali jadi mudah, gampang, cepat menguasainya. Untuk musiknya sendiri seperti biasa, saya banyak membuat lagu sehingga ada satu yang kira-kira pas buat dia Aldiv, maka saya serahkan kepada Aldiv. Insya Allah ini menjadi inspirasi bagi anak muda dan kita semua bisa terinspirasi lewat lagu ini," pungkas Opick.

Lewat lagu ini, nampaknya Aldiv semakin mantap untuk mensyiarkan suatu kebajikan dengan berkarya di bawah naungan label DUMECA RECORDS dengan lebih serius pada Ramadan kali ini dan tak hanya merilis satu single, tapi juga ada single lainnya yang dirilis Aldiv secara bersamaan. Sedangkan, untuk proses video klip dari lagu karya Opick mengambil lokasi di studio Ustadz Opick dan di Mesjid Istiqlal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait