Nangis Sesenggukan, Rieta Amalia Bahagia Anak Cucu Kumpul Di Hari Ultah
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Baru saja merayakan ulang tahun yang ke-59, Rieta Amalia dapat kejutan spesial dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Mama Rieta pun menangis sesenggukan dan ungkap kebahagiaan ini.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Rieta Amalia diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-59 tahun. Mama Rieta merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (6/4).

Sejumlah kejutan dan doa banyak didapatkan Mama Rieta di hari ulang tahunnya. Nagita pun tak ketinggalan juga memberikan kejutan kepada Mama Rieta. Tak sendiri, Nagita memberikan kejutan spesial untuk Mama Rieta bersama sang adik, Marsha Tengker.

Nagita dan Caca pun kompak mendatangi kediaman Mama Rieta dengan sebuah kejutan. Dengan membawa kue ulang tahun, Nagita dan Caca memasuki rumah Mama Rieta sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat kedua anaknya datang, Mama Rieta pun terlihat senang bukan main. Bahkan Mama Rieta sampai nangis sesenggukan melihat anak dan cucunya datang memberikan kejutan.

Sebelumnya, Gigi dan Caca memang sama-sama memboyong anak pertama mereka. Gigi membawa serta anak semata wayangnya, Rafathar, dan Caca mengajak putri pertamanya, Ansara. Melihat Rafathar dan Ansara hadir, Mama Rieta pun tak sanggup lagi menahan kebahagiaannya.


Sambil menangis haru, Mama Rieta mengaku telah lama tak bertemu dengan Caca juga Ansara. Mertua Raffi Ahmad itu sontak langsung memeluk Caca dan Ansara. Bahkan Mama Rieta terlihat mencium dan memeluk Ansara berkali-kali.

Terakhir, Mama Rieta mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengucap syukur kepada Tuhan. Ia berterima kasih lantaran anak dan cucunya telah berkumpul merayakan ulang tahunnya.

"Aduh senengnya ya Allah demi Allah, ya Allah terima kasih Tuhan semua anakku kumpul," ungkap Mama Rieta bahagia.

Gigi dan Caca pun juga tampak memberikan Mama Rieta sebuah kado. Dalam vlog tersebut, Gigi dan Caca memberikan Mama Rieta sepasang sepatu dari brand mahal dan terkenal yakni Louis Vuitton.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru