Tepis Pernyataan Hotma Sitompul Soal Nafkah Ratusan Juta, Ibu Bams Eks Samsons Ungkap Fakta Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan memberikan balasan mengenai sejumlah pernyataan Hotma Sitompul di media. Desiree pun mengungkap sejumlah fakta tak terduga.

WowKeren - Perseteruan Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, makin memanas. Kedua terlihat saling serang di media. Usai sejumlah pernyataan Hotma yang menyudutkan, Salah satunya, Hotma membantah tak menafkahi Desiree dan mengaku rutin mengirim uang ratusan juta tiap bulan.

Tapi agaknya pengakuan Hotma itu kembali ditepis dengan pernyataan dari Desiree. Ibu Bams eks Samsons itu memberikan klarifikasi soal pernyataan Hotma telah memberinya sejumlah aset di Australia dan Singapura. Hal itu pun dibantah tegas oleh Desiree.

Desire bahkan membawa latar belakang kehidupannya yang dilahirkan dari keluarga berkecukupan. Selain itu Desiree juga mengaku punya sejumlah usaha yang menjadi sumber penghasilannya. Dari situlah dirinya mendapat uang untuk membeli aset berupa 4 apartemen, masing-masing 2 di Australia dan 2 di Singapura.


"Bahwa atas rejeki yang cukup tersebut, saya dapat membayarkan uang muka (DP) atas apartemen yang berada di Australia dan Singapura tersebut," ungkap Desiree pada WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (7/4). "Perlu saya tegaskan bahwa aset-aset tersebut saya peruntukan dan belikan atas nama anak-anak saya dan untuk pembayaran uang muka (down payment) adalah bersumber dari uang saya pribadi."

"Sedangkan untuk sisanya saya bersama anak-anak meminjam kepada beberapa bank yakni dahulu BSI Bank, sekarang EFG Bank, UOB Bank, HSBC Bank. Dimana saat ini aset tersebut masih dibebankan hak tanggungan (mortgage) karena masih belum lunas. Semua perjanjian untuk pembelian adalah atas nama anak-anak saya," sambungnya.

Desiree menegaskan bahwa uang untuk melunasi pembayaran sejumlah aset itu berasal dari uang penyewaan. Tak ada sepeserpun campur tangan atau bantuan dari Hotma dalam pembayarannya.

"Pembayaran cicilan tersebut bersumber dari penyewaan atas aset-aset tersebut dan bukan dari Dr. Hotma Sitompul, S.H., M.Hum. Tidak ada sepeser pun Dr. Hotma Sitompul, S.H., M.Hum mengeluarkan uangnya. Sehingga sungguh keterlaluan Dr. Hotma Sitompul, S.H., M.Hum menyatakan seolah-olah adalah pihak yang membelikan aset-aset di Australia dan Singapura tersebut," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts