Bikin Gemas, Ansara Ponakan Nagita Slavina Cium Rafathar Berkali-Kali
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Momen menggemaskan Ansara putri Marsha Tengker dan Rafathar anak semata wayang Nagita Slavina baru-baru ini berhasil diabadikan. Potret kedua bocah tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia memang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59. Nagita dan Marsha Tengker pun memberikan kejutan spesial untuk Mama Rieta di kediamannya.

Bahkan kakak beradik itu juga terlihat memboyong anak-anak mereka. Gigi pun mengikutsertakan Rafathar dalam pesta kejutan sederhana tersebut. Sedangkan Caca mengajak putri pertamanya, Ansara.

Dalam pesta kejutan tersebut, Gigi membawa Rafathar yang saat itu sedang tertidur pulas. Sepanjang jalannya acara keluarga itu, Rafathar pun tak bangun sama sekali.

Sebuah momen menarik pun berhasil terekam dalam vlog channel YouTube Mama Rieta yang diunggah pada Rabu (7/4). Momen langka yang memperlihatkan tingkah menggemaskan Ansara saat mencium Rafathar pun berhasil menyita perhatian publik.


Dalam vlog tersebut, Rafathar yang sedang tertidur pulas di atas sofa tampak berkali-kali dicium Ansara. Gadis cilik berusia 2,5 tahun itu dengan manisnya berusaha mencium pipi Rafathar yang sedang tertidur.

Sejumlah orang yang melihatnya pun sempat melarang Ansara untuk berkali-kali mencium Rafathar. Hal itu lantaran mereka takut Rafathar akan terbangun dari tidurnya.

Sebaliknya, Gigi malah meminta ponakannya itu untuk kembali mencium Rafathar. Tak pikir panjang, Ansara dengan cepat kembali naik ke sofa dan mencium Rafathar.

Tak hanya Nagita dan Caca, Raffi Ahmad pun juga terlihat dalam vlog pesta kejutan tersebut. Sepertinya, Raffi menyempatkan datang ke rumah Mama Rieta hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang mertua.

Dalam vlog tersebut, Raffi beberapa kali memeluk dan mencium tangan Mama Rieta. Raffi berharap Mama Rieta dapat selalu diberikan kesehatan di umur 59 tahun. Tak hanya itu, bapak satu anak itu mendoakan agar rezeki sang mertua selalu mengalir dengan lancar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts