Hotma Sitompul Ngaku Sayang pada Mertua, Ibunda Bams Ungkap Fakta Berbeda
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ibunda Desiree Tarigan mengaku sebagai pemilik tanah yang oleh Hotma dibangun tembok pembatas. Oleh sebab itu, Hotma dilaporkan atas dugaan penyerobotan lahan.

WowKeren - Ibu Bams, Desiree Tarigan, melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selain pencemaran nama baik, Hotma juga dilaporkan atas dugaan penyerobotan lahan yang merupakan milik ibunda Desiree, Muliana Tarigan.

"Ibu saya adalah pemilik atas lahan yang terdapat di Jalan Pangeran Antasari No. 79. Ibu saya selaku korban mendapatkan bahwa Terlapor (Hotma Sitompul) diduga telah membangun pembatas tembok yang dahulu terbuat dari seng dan saat ini berupa tembok di atas lahan ibu saya tanpa seizin dari ibu saya," ujar Desiree saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Rabu (7/4).

Ibu Desiree diceritakan marah dan sedih karena sang putri diusir oleh Hotma. "Seorang ibu mana yang tidak sedih dan marah melihat anaknya diusir dan kemudian di atas tanahnya dibangun tembok pembatas? Sungguh menyedihkan dan memicu amarah ibu saya," jelas Desiree.


Sementara itu, Hotma sebelumnya menyatakan mau angkat bicara karena menyayangi mertuanya. Namun pernyataan tersebut dibantah tegas oleh Desiree yang menyebut Hotma tak pernah mengunjungi sang ibu meski rumah mereka hanya berbatasan tembok.

"Jikalau benar-benar menyayangi ibu saya maka Hotma dapat mendatangi Ibu saya yang rumahnya bersebelahan dengan rumahnya," tegas Desiree. "Namun, yang terjadi justru bukan mendatangi Ibu saya melainkan membangun tembok pembatas di antara rumah ibu saya dengan rumah yang telah saya Hotma tempati selama kurang lebih 22 tahun."

Desiree pun menganggap Hotma telah mengakui jika tembok yang dibangun berada di atas tanah sang ibunda. "Lagi pula kuasa hukum Hotma yakni yang bernama Muara Karta, S.H. di dalam konferensi persnya telah membenarkan adanya penyerobotan lahan ibu saya. Sehingga sangat wajar dan sesuai dengan hukum ibu saya mempertahankan haknya," pungkas Desiree.

Dalam kesempatan tersebut, Desiree juga mengklarifikasi tuduhan berselingkuh serta pergi ke Bali tanpa seizin Hotma yang kini masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts