Jung Ji So Beber Perhatian Lee Jun Young di Lokasi Syuting 'Imitation', Seperti Apa?
Official KBS
TV

Jung Ji So belum lama ini berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Jun Young di lokasi syuting drama baru KBS 'Imitation'. Seperti apa kedekatan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini Jung Ji So membicarakan chemistry-nya dengan sesama pemeran drama "Imitation", termasuk Lee Jun Young. Menurutnya, drama ini dipenuhi dengan banyak orang baik yang senantiasa membantunya di lokasi syuting.

Pertama-tama Jung Ji So berbicara tentang kedekatannya dengan Lee Jun Young yang memiliki love line dengannya. Di mata Jung Ji So, Lee Jun Young adalah mitra perhatian yang bisa membuatnya berakting dengan lebih percaya diri.

"Meskipun aku bekerja dengan Lee Jun Young sebagai seseorang yang saling tertarik saat syuting, aku sangat bergantung kepadanya seperti saudara dan memberinya tinju dari kamera," kata Jung Ji So. "Aku bisa berakting dengan lebih percaya diri berkat Lee Jun Young, yang selalu memberitahuku hal-hal baik dan memujiku."

Jung Ji So juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemeran yang lain. "Dibandingkan dengan proyekku sebelumnya, kalian bisa mengatakan bahwa pemeran lebih dekat dengan usiaku. Tapi proyek ini sebagian besar diisi oleh aktor yang lebih tua dan juga aktor senior, jadi mereka sangat memperhatikanku dan memberiku banyak nasihat yang membuatku tetap berenergi saat syuting," jelasnya.

Dia melanjutkan, "Saat berakting sebagai member Tea Party, aku sangat bersenang-senang sehingga aku merasa seperti bergaul dengan teman-teman tanpa mengetahui bahwa waktu telah berlalu. Khususnya, pada hari-hari syuting yang sulit, aku bertahan dengan memeluk mereka dan merengek."


"Ketika melihat lagi ke belakang, kupikir aku bisa syuting sambil tetap kuat sampai akhir karena lawan main dan aktor seniorku. Jadi aku sangat berterima kasih," imbuh bintang "Parasite" tersebut.

Terakhir, Jung Ji So meminta pemirsa untuk menantikan penayangan drama yang mencerminkan kerja keras para pemuda ini. "Tolong dukung kami masing-masing dan semua impian kami dalam drama maupun kenyataan. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalinan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryeok (Lee Jun Young).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat malam di KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lim Nayoung tersebut akan mulai tayang pada 7 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait