Pakai Penerjemah, Miss Eco Indonesia 2020 Ngaku Trauma Ngomong Bahasa Inggris di Depan Publik
Instagram/intanwisni89
Selebriti

Video Intan Wisni Permatasari sebagai perwakilan Indonesia di kontes kecantikan Miss Eco International 2021 mendadak jadi perbincangan. Intan kemudian memberi penjelasan dan tak lupa minta maaf.

WowKeren - Kontes kecantikan Miss Eco International 2021 yang digelar pada Minggu (4/4) masih menyisakan kehebohan. Penampilan Miss Eco Indonesia International 2020/2021, Intan Wisni Permatasari, ramai dibicarakan karena dinilai tak bisa menjawab pertanyaan juri.

Akun gosip Lambe Turah kemudian membagikan video permintaan maaf Intan atas jawabannya yang tidak sempurna saat menjawab pertanyaan juri. Ia juga mengaku masih syok karena kala itu tak menyangka sukses masuk 10 besar Miss Eco International 2021.

"Kenapa aku pakai translator? Karena aku terbata-bata tapi aku bener-bener syok gara-gara pernyataan itu tentang politik. Setau aku pertanyaan Miss Eco itu hanya wanita dan lingkungan dan aku hanya belajar sebatas itu aja," ujar Intan. "Aku mohon maaf aku hanya sampai sini. Terima kasih atas dukungan kalian."

Selain itu, Intan juga mengaku memiliki trauma sehingga harus menggunakan penerjemah di atas panggung. Trauma tersebut karena Intan pernah mendapat bully-an di masa lalu. Namun bully-an juga yang mengantarkan Intan melaju hingga ajang Internasional.


"Satu lagi yang kalian harus tau kenapa, aku ada trauma ngomong bahasa Inggris di depan publik. Aku pernah di-bully, setrauma itu. Dan aku pernah sampai sesetres itu hasil bully-an," jelas Intan. "Tapi hasil bully-an itu, aku pengin men-challenge diri aku sampai ke ajang Internasional."

"Dan ketika aku harus ngomong di depan publik dengan bahasa Inggris, aku pasti teringat trauma di-bully," tutupnya. "Aku mohon pemakluman dari kalian, aku sangat minta maaf."

Sementara itu, viralnya video Intan juga disayangkan Ivan Gunawan. Ia menilai media malah bersemangat memberitakan hal buruk mengenai pageant. Terakhir, pria yang akrab disapa Igun tersebut memberikan semangat kepada pageant lovers untuk tetap mendukung perwakilan Tanah Air di kontes kecantikan Internasional.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait