Teman Chorong A Pink dan Terduga Korban Bully Angkat Bicara Beri Kesaksian Panjang
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Chorong A Pink terlibat dalam kontroversi bullying di sekolah dan minum di bawah umur. Kini muncul OP mengaku teman dekat mereka, menulis postingan panjang terkait kontroversi.

WowKeren - Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Chorong A Pink terlibat dalam kontroversi bullying di sekolah dan minum di bawah umur. Kini muncul OP (netizen pembuat postingan) mengaku teman dekat mereka, menulis postingan panjang terkait kontroversi.

Sejak kontroversi terungkap, Chorong minta maaf karena minum di bawah umur tapi membantah tuduhan bullying melalui Instagram pribadinya. PlayM Entertainment selaku agensi juga membantah tuduhan bullying.

Kemudian pada 7 April, OP yang mengaku sebagai teman dekat mereka membuat postingan online yang menjelaskan bahwa ada tuduhan palsu terhadap Chorong. Buktinya, netizen mengunggah foto buku tahunan dan surat keterangan kelulusan dari sekolah tempat Chorong lulus.

Teman Chorong A Pink dan Terduga Korban Bully Angkat Bicara Beri Kesaksian Panjang

Source: Allkpop

OP menjelaskan, "Aku satu SD dan SMP dengan Chorong. Aku juga berada di insiden yang disebutkan tentang Chorong oleh penuduh Kim. Aku mengambil keberanian untuk menulis postingan ini karena aku merasa Chorong menjadi sasaran dan hal-hal yang tidak benar dilaporkan seolah-olah itu benar."

OP menulis surat panjang yang menjelaskan bahwa banyak tuduhan tidak benar dan kemudian menjelaskan masing-masing tuduhan tersebut. Berikut ini isi postingan panjangnya di komunitas online.

"Dalam artikel disebutkan bahwa Kim mengalami kekerasan di sekolah dari Chorong tapi itu tidak benar. Juga, artikel-artikel melaporkan bahwa Chorong pergi minum-minum setiap akhir pekan dan itu juga tidak benar."

"Kalian mungkin berpikir itu alasan tapi jarang Chorong akan bergabung dengan teman-teman kami untuk pergi minum. Dia juga tidak pandai minum."

"Aku satu SD dengan dengan Chorong dan Kim. Aku dekat dengan Chorong tapi aku juga dekat dengan Kim. Chorong juga dekat dengan Kim. Dari apa yang kutahu, Kim dan Chorong menerima bimbingan yang sama di SMP dan mereka sering bertemu di SMA juga."


"Peristiwa yang diketahui saat ini bukanlah kekerasan sekolah dari Chorong melainkan hanya ada kesalahpahaman yang terbentuk di antara mereka. Aku ingat Chorong menangis ketika berbicara denganku karena dia terluka oleh apa yang terjadi antara Kim dan dia."

"Aku memberi tahu Chorong bahwa kami harus bertemu dengan Kim dan berbicara tentang mengapa dia melakukan hal-hal seperti itu. Saat kami bertiga bertemu, saat itulah mereka bertengkar. Itu sebabnya aku mengalami konflik dengan temanku juga. Aku ingat Chorong hanya menangis dan bertanya mengapa Kim melakukan itu."

"Apa yang diklaim Kim sekarang, mengatakan bahwa teman-teman Chorong memberi tahu Kim bahwa Chorong ingin memukulnya, dan bagaimana Chorong menyeret Kim ke gang menamparnya dan menendangnya di tulang kering dan berkata, 'Aku tidak suka caramu tersenyum padaku,' tidak benar."

"Selama pertengkaran, aku melakukan kontak fisik dengan Kim dan aku menyadari itu salah. Namun tidak ada serangan kelompok terhadap Kim. Selain itu, tidak ada seorang pun di kelompok teman kami yang menyuruhnya melepaskan pakaiannya."

"Sebelumnya di bulan Februari, aku menerima telepon dari Chorong untuk pertama kalinya. Aku merasa tidak enak karena tampaknya Chorong telah menderita selama beberapa minggu dan berhati-hati untuk membicarakannya. Beberapa teman kami yang lain dan aku berada di kejadian itu tapi apa yang kami ingat sangat berbeda dari apa yang didengar Chorong dari Kim."

"Jadi kami memutuskan untuk menelepon Kim untuk memverifikasi karena aku merasa ada banyak hal menyimpang yang diberitahukan kepada Chorong. Chorong tidak ingin aku menelepon Kim tapi kemudian Kim mengancam Chorong dengan menuduhnya melakukan penyerangan kelompok dan mengancam akan mengakhiri karirnya. Jadi aku menelepon Kim baru-baru ini dan dapat berbicara dengannya karena kami dekat satu sama lain ketika kami masih muda."

"Namun, apa yang dikatakan Kim sangat berbeda dari yang kuingat. Kim berkata kepadaku bahwa Chorong sedang mabuk dan berganti-ganti pasangan. Kim terus menyimpang dari topik sebenarnya dan terus berbicara tentang cerita yang sama sekali berbeda. Aku mengatakan kepadanya bahwa Chorong tidak banyak minum dan dia bahkan tidak bisa menangani alkohol."

"Ketika aku memberi tahu Kim bahwa tidak ada serangan kelompok, Kim mengubah ceritanya dengan mengatakan bahwa hanya Chorong yang memukulnya. Kim mengatakan kepadaku bahwa dia ingin Chorong pensiun dan memintaku untuk tetap bersikap netral dan mengatakan kepadaku bahwa dia tidak akan mempengaruhiku atau keluargaku. Sejujurnya, aku marah karena kami semua berteman."

"Aku hanya menyesal tidak dapat menyelesaikan kesalahpahaman antara Chorong dan Kim. Kim menerima permintaan maafku tapi aku tidak mengerti mengapa dia tidak menerima permintaan Chorong."

"Alasanku menulis ini adalah agar apa yang tidak benar terungkap dan aku hanya berharap tidak ada yang menjadi sasaran hanya karena mereka adalah selebritas yang menerima terlalu banyak kritik dan siksaan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait