Tangis Haru Audi Marissa Akhirnya Bertemu Sang Bayi, Anthony Xie Ikut Terisak
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa tak kuasa menahan tangisnya saat akhirnya bisa bertemu dengan sang buah hati yang masih berada di dalam inkubator. Lewat Instagram-nya, Anthony Xie pun membagikan momen haru ini.

WowKeren - Audi Marissa tak kuasa menahan tangisnya saat akhirnya bisa bertemu dengan bayinya yang masih dirawat di ruang NICU. Seperti diketahui, Audi Marissa melahirkan secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Karenanya, bayi Audi masih harus berada di dalam inkubator.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Audi memperlihatkan bayinya yang masih berada di dalam inkubator. Audi begitu terharu lantaran sang bayi sudah bisa merespons kehadirannya yang saat itu tengah memegang tangannya. Audi bercerita jika sang putra ikut menggenggam jari telunjuknya.

"Akhirnya ketemu anakku. Tadi pegang tangannya dan Anzel genggam telunjuk aku," tulis Audi sambil menambahkan emoji menangis terharu, Rabu (7/4). "Semangat sayang, mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu."

Tangis Haru Audi Marissa Marissa Akhirnya Bertemu Sang Bayi, Anthony Xie Ikut Terisak

Instagram Story

Audi tampak ditemani oleh sang suami. Dalam video yang dibagikan Anthony Xie, tampak Audi yang mengenakan piyama rumah sakit dan masker itu terlihat mengelus lembut tangan dan kaki putranya yang berada di inkubator. Anthony ikut menangis terharu melihat istrinya akhirnya sudah bisa bertemu sang bayi.


"Mamanya lagi pengin ketemu Anzel," ujar Anthony sambil terisak.

Audi Marissa kemudian mengunggah ulang video-video tersebut dan menuliskan kalimat penyemangat untuk sang suami. "Kita harus happy ya sayang. Biar Anzel juga happy dan bisa cepat gede," tutur aktris 25 tahun tersebut.

Instagram Story

Momen Audi dan Anthony bertemu bayi mereka ini sontak membuat netizen ikut terharu. Meski masih ada yang berkomentar negatif soal kelahiran prematur Audi, namun lebih banyak penggemar yang turut memberikan dukungan untuk pasangan muda ini. Mereka juga ikut mendoakan agar kondisi baby Anzel bisa segera membaik.

Seperti diketahui, Audi Marissa melahirkan anak pertamanya, pada 7 April 2021, pukul 00.21 WIB. Bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie itu terlahir prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Meski begitu, sang aktris bersyukur kondisi bayinya cukup baik.

"Kami sangat bersyukur semua organ baby Anzel baik dan bagus. Sampai saat ini, masih terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tutur Audi Marissa di postingan sebelumnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts