'Vincenzo' Umumkan Tunda Tayang Sepekan, Begini Penjelasan Tim Produksi
tvN
TV
Demam Vincenzo

Drama 'Vincenzo' menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang kini kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Vincenzo". Pasalnya tim produksi dari drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu mengumumkan menunda tayang selama sepekan.

Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama. Namun penundaan drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM itu tidak akan terjadi untuk minggu ini melainkan pada akhir pekan mendatang.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama.

Episode 15 dan 16 dari "Vincenzo" akan tayang sesuai jadwal pada 10 dan 11 April nanti. Sedangkan episode 17 dari drama tvN itu bakal ditayangkan dua minggu kemudian tepatnya pada 24 April mendatang.


Untuk episode khusus "Vincenzo" akan ditayangkan selama waktu tayang biasa drama pada 17 April mendatang. Namun untuk rencana siaran yang akan mengisi slot waktu drama 18 April nanti hingga kini masih belum diputuskan.

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts