Kim Jung Hyun Respons Berita Kencan, Dikabarkan Bakal Satu 'Rumah' dengan Seo Ji Hye
Selebriti

Kim Jung Hyun dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di drama 'Crash Landing on You' tersebut. Namun orang dalam dari industri justru membawa kabar lain.

WowKeren - Kim Jung Hyun terlibat rumor kencan dengan Seo Ji Hye, lawan mainnya di drama "Crash Landing on You". Namun orang dalam dari industri justru membawa kabar lain.

Sebelumnya pada 8 April, Sport Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye mulai saling tertarik selama membintangi drama bersama. Hubungan mereka mulai berkembang setelah drama berakhir.

Agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, membantah berita kencan dan menyebutkan bahwa rumor tidak masuk akal. Sumber dari Kim Jung Hyun juga merilis pernyataan yang sama melalui YTN Star.

"Sejauh yang kami tahu, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye tidak berkencan. Mereka hanya mempertahankan hubungan dekat sebagai senior dan junior setelah bekerja sama di (drama) tvN 'Crash Landing on You'," jelasnya.


Menyusul berita kencan, Kim Jung Hyun justru dilaporkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan Culture Depot, agensi yang sama dengan Seo Ji Hye. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, kontraknya dengan O& Entertainment, akan berakhir pada Mei dan tidak akan diperbarui.

"Kontak Kim Jung Hyun dengan O& Entertainment berakhir bulan depan, dan dia mengatakan dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan mereka. Dia telah menerima panggilan dari banyak agensi, tapi saat ini dia sedang berdiskusi dengan Culture Depot," kata orang dalam.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye bekerja bersama selama "Crash Landing On You". Dikatakan bahwa selama drama, mereka akan berbicara tentang kegiatan bersama di masa depan. Karena agensi Seo Ji Hye adalah Culture Depot, ia secara alami memperkenalkan agensi tersebut sebagai "rumah" untuk kariernya di masa depan.

Dalam "Crash Landing on You", Seo Ji Hye memainkan peran Seo Dan, satu-satunya putri presiden sebuah department store kelas atas di Pyongyang, dan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Kim Jung Hyun berperan sebagai Koo Seung Jun, yang melarikan diri ke Korea Utara setelah penipuan di Korea Selatan. Mereka memulai kisah asmara di tengah-tengah drama dan memamerkan chemistry manis.

Setelah itu, Kim Jung Hyun membuat penampilan spesial di drama "Dinner Mate" yang dibintangi oleh Seo Ji Hye pada akhir 2020, sebagai bentuk dukungan untuk mantan lawan mainnya tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait