Lawan Hotma Sitompul, Hotman Paris Siap Dampingi Ibu Bams Eks Samsons ke Komnas Perempuan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris Hutapea mengungkap rencana ibunda Bams, Desiree Tarigan, yang berniat mendatangi Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan. Diungkap Hotman, istri Hotma Sitompul ini ingin membuat pengaduan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sudah dipercaya Desiree Tarigan untuk mendampinginya menghadapi masalah rumah tangga dengan Hotma Sitompul. Membuktikan janjinya, Hotman mengungkap rencana baru bersama Desiree.

Hotman mengunggah postingan baru pada Kamis (8/4) soal rencana ibunda Bams eks Samsons itu untuk mendatangi Komnas Perempuan. Hotman juga memastikan akan hadir di acara tersebut.

Dalam undangan tertera kalau Desiree, Hotman dan tim kuasa hukum akan hadir sekitar pukul 14:00 WIB pada hari ini (8 April). "Melalui press release ini, Nyonya Desiree T. Sitompoel akan membuat pengaduan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan," demikian keterangan di press rilis yang diunggah oleh Hotman.


Sejauh ini detil pengaduan belum terkuak. Namun sebelumnya, Hotman Paris sempat menyangkal jika ada KDRT dalam kisruh antara Desiree dan Hotma. "Tidak ada kekerasan," kata Hotman dalam jumpa pers bersama Desiree beberapa waktu lalu.

Disisi lain, Desiree telah resmi mempolisikan Hotma dan pengacaranya, Muara Karta Simatupang, pada 7 April ke Polsek Jakarta Selatan. Desiree melapor dengan dua tuduhan yakni pencemaran nama baik dan soal penyerobotan lahan.

"Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah)," seru Desiree. "Bahwa saya selaku korban mendapatkan video-video di beberapa akun YouTube dan juga di beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan oleh Terlapor (Muara Karta)."

Muara Karta merupakan pengacara yang mewakili pihak Hotma. Desiree menilai pengakuan Muara Karta ini diketahui oleh Hotma.

"Di mana hal ini dilakukan atas dugaan persetujuan atau arahan dari Dr. Hotma Sitompul yang isinya diduga menyatakan hal-hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya telah berselingkuh dengan seseorang pria," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts