Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Unboxing Kado dari Presiden Jokowi-Ibu Iriana, Apa Isinya?
presidenri.go.id
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membongkar kado pernikahan mereka. Kado pemberian spesial dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana rupanya begitu mencuri perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu (3/4) kemarin. Pernikahan keduanya cukup mencuri perhatian publik karena digelar besar- besaran serta dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah hadiah spesial pemberian Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pada Atta serta Aurel. Hal tersebut terungkap dalam vlog yang dibagikan Atta pada Rabu (7/4).

Dalam vlog, pengantin baru itu memperlihatkan momen membongkar kado pernikahan mereka dari para tamu undangan. Keduanya pun membuka hadiah dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

"Terima kasih Ibu Iriana Jokowi, kita doakan Ibu Iriana sehat selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik," kata Atta sebelum membuka kotak hadiah berwarna oranye.


Aurel kemudian membacakan isi surat dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Isi suratnya cukup sederhana yakni mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Atta dan Aurel yang lalu dibalas ucapan terima kasih. Ternyata kotak kado tersebut berisi kain batik yang disambut antusias oleh Atta dan Aurel.

"Ini keren banget, sayang ini kita bikin batik buat couple loh, kamu bisa bikin kemeja, aku bisa bikin bajunya, makasih Ibu Iriana," kata Aurel. "Makasih Ibu hatur nuhun, aku suka banget coraknya, keren banget," timpal Atta.

Sementara itu, saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berangkat bulan madu ke Bali. Sebelumnya, mereka sempat berencana bulan madu ke Dubai namun terpaksa ditunda karena ada berkas yang kurang lengkap.

"Honeymoon AHHA.." tulis Aurel dalam postingan Instagram pada Rabu (7/4). "Jd tadinya kita mau honeymoon ke dubai, dikarenakan ada berkas yg ga komplit jd ga bisa huhu.. jd di undur deh, akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Bali.. biar Refreshing sekalian sm Suami."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru