Melanie Subono Takjub Akan Luasnya Alam Indonesia: Sampai Mati Pun Enggak Bisa Gue Jamah Semua
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Kecintaan Melanie Subono akan Indonesia membuatnya tak sungkan untuk bisa mengunjungi berbagai sudut negeri ini. Terlebih, keindahan yang dimiliki Indonesia memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

WowKeren - Nama Melanie Subono seolah lekat dengan sosok yang amat mencintai negerinya sendiri. Putri promotor musik Andrie Subono ini juga sering menyampaikan kritik untuk pemerintah lewat unggahan akun media sosialnya. Ia seolah tak gentar untuk terus menyuarakan keadilan.

Selain kerap mengkritik pemerintah, Melanie Subono juga memiliki hobi traveling. Ia pun memilih Indonesia sebagai destinasi utamanya ketimbang negara lain yang ada di dunia. Penyanyi yang kini lebih sering menjadi aktivis sosial dan lingkungan tersebut terus menerus dibuat takjub akan keindahan Tanah Air.

Melanie Subono bahkan mengaku tidak akan bisa menjamah seluruh sudut yang ada di negeri ini tutup usia. Ungkapan Melanie Subono tersebut seolah menyiratkan betapa luas dan besarnya Indonesia ini. Seperti diketahui, Indonesia memang terdiri dari ribuan pulau yang dipisahkan oleh hamparan laut biru.


"Sampe mati tiap minggu pergi ke 1 daerah indonesia pun Gak akan habis Indonesia gw kelilingin," kata Melanie Subono dalam sebuah unggahan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Keponakan B. J. Habibie ini memang terlihat sering mengunjungi daerah pelosok negeri.

Foto Melanie Subono dalam unggahan tersebut juga diketahui berlokasi di Provinsi Barat. Ia terlihat mengunjungi Pulau Buaya yang berada di Kota Sorong Provinsi Papu Barat.

Saking seringnya berkunjung ke pelosok Indonesia, Melanie Subono sampai jarang mengunjungi pusat pembelanjaan. Ia bahkan mengaku akan merasa bingung saat diminta untuk pergi ke mall.

"Kasih gw mall, gw bingung mau apa," pungkas Melanie Subono. "Kasih gw alam, gue balik jadi anak kecil."

Melanie Subono juga diketahui ikut membantu korban banjir bandang di NTT lewat yayasan yang didirikannya. Belakangan ini, akun Instagram-nya terpantau lebih sering digunakannya untuk memberikan update terkait penyaluran bantuan untuk masyarakat NTT.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts