Lahirkan Anak Kedua, Baby Margaretha: Belum Sempet Ke Ruang Bersalin Langsung Brojol
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha telah melahirkan anak keduanya dengan selamat dan sehat. Bahkan ia menceritakan kalau bayinya tersebut lahir sebelum Baby sempat masuk ke ruang bersalin.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Baby Margaretha yang baru saja melahirkan anak keduanya di rumah sakit Graha Indah Bandung, pada Rabu (7/4). Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar di laman Instagram sang artis.

Dari sana pula diketahui bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan lahir secara normal dan diberi nama Christl Euginia. Tak hanya itu, Baby juga membagikan beberapa potret cantik sang buah hati.

"Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama "Christl Euginia" di @rsia_grha_bunda Hari ini : Rabu 7 April 2021 Pukul 08.12 wib," tulis Baby sebagai keterangan pada foto postingannya.

"Terimakasih yang sebesar-besar nya kepada @rsia_grha_bunda atas Pelayanannya yang sangat Memuaskan," tambahnya. "Dan Yth Dr @marissatasya Sp. OG. M kes dan dr. Leri Septiani, Sp.OG, Ph.D kemudian dr. Mira Haryanti Hartadi, Sp. A, M. Kes beserta Bidan” dan Suster” yang telah banyak membantu sehingga saya bisa melahirkan dengan Normal dan Selamat hingga Sehat kembali seperti saat ini."


Lebih lanjut, Baby menerangkan bahwa nama untuk bayinya tersebut adalah gabungan dari nama keluarganya. "Iya, Alhamdulilah di RS Graha Bunda, Bandung. (Nama) Christl Euginia, itu nama keluarga. Kalau Christl nama ibu suami, kalau Euginia nama neneknya suami. Jadi digabung," kata Baby Margaretha saat dihubungi, Rabu (7/4).

Baby juga menceritakan bagaimana drama yang ia hadapi jelang anaknya lahir. Bahkan buah hatinya tersebut sudah lahir sebelum Baby sempat masuk ke ruang bersalin.

Beruntungnya, sang bayi lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3 kg dan panjang 51 cm. "(Lahiran) Normal, dan nggak sempet ke ruang bersalin. Sampai IGD langsung brojol, hehe," ungkap Baby.

"Sampai RS jam 7.50, lahiran 8.03. Sebelum lahiran test antigen dulu. Jadi mulesnya dari jam 3 pagi, tapi sama aku nggak dirasa, aku juga masih ngantuk," terangnya. "Mau bangunin suami juga kasian masih tidur. Aku tunggu sampai jam 6, aku mandi terus bangunin suami. Jam 7 pagi langsung berangkat ke RS."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts