TXT Dilaporkan Segera Comeback, Begini Tanggapan Big Hit Entertainment
Musik

Pengggemar dikejutkan dengan laporan bahwa TXT akan segera comeback. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup itu akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapannya.

WowKeren - Pada kemarin, Rabu (7/4), pengggemar dikejutkan dengan laporan bahwa TXT akan segera comeback. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup itu akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapannya.

Salah satu outlet media Korea, YTN Star melaporkan bahwa TXT sedang mempersiapkan comeback mereka. Lebih lanjut mengenai laporan tersebut, rencana comeback TXT ini akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Tak lama usai laporan itu dirilis sumber dari Big Hit Music menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa banyak memberikan konfirmasi. Namun, perwakilan agensi berjanji akan segera memberikan konfirmasinya ketika semuanya telah diputuskan.


"Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," ungkap perwakilan agensi. Pernyataan ini adalah tanggapan yang sama yang diberikan agensi terkait dengan laporan comeback BTS (Bangtan Boys) juga. Seperti yang diketahui, BTS juga dilaporkan akan merilis musik baru pada bulan Mei

Di sisi lain, HYBE juga belum lama ini mengungkapkan rencana debut untuk berbagai label mereka termasuk Universal Music. Kabarnya, BigHit Entertainment akan mendebutkan grup lokal Jepang (artinya mereka kemungkinan besar akan berpromosi di Korea), pertengahan 2021, sementara mereka memiliki rencana boy grup baru pada tahun 2022. Hal ini diperkuat dengan audisi online yang telah mereka adakan sepanjang tahun 2020, khusus untuk anak laki-laki.

Source Music juga akan meluncurkan girl grup pertama mereka sejak debut G-FRIEND pada tahun 2015. Girl grup wanita mereka akan diluncurkan pada tahun 2021. Pledis Entertainment dilaporkan juga memiliki rencana tentatif untuk mendebutkan boy grup pada tahun 2022. "I-LAND" dikatakan akan meluncurkan versi wanita dari acara tersebut untuk mendebutkan girl grup pada tahun 2022. Awalnya direncanakan untuk tahun 2021, namun diundur ke tahun berikutnya.

Universal Music Group akan meluncurkan sebuah proyek pada tahun 2022. Namun, rencana untuk ini dirahasiakan saat ini, dan penggemar tidak tahu apakah ini akan menjadi debut baru atau grup proyek yang dibuat dari selebriti yang ada. Dalam presentasi HYBE, dikatakan bahwa grup tersebut akan menjadi "orang Amerika yang dilokalkan" (artinya mereka akan berpromosi di Korea).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts