The8 SEVENTEEN Kejutkan Fans Umumkan Rilis Single Solo Baru, Bakal Tersedia 2 Versi
Twitter/pledis_17
Musik

Salah satu member SEVENTEEN yakni The8, kembali menyapa penggemar dengan musik solo barunya. Single digital baru ini berjudul 'Side by Side' dan direncanakan rilis pada akhir pekan ini.

WowKeren - Salah satu member SEVENTEEN (II) yakni The8, kembali menyapa penggemar dengan musik solo barunya. Pada hari ini, Kamis (8/4) di tengah malam, agensi mengumumkan bahwa member dari performance unit itu akan single digital baru.

Single digital baru ini berjudul "Side by Side" dan direncanakan rilis pada akhir pekan ini. The8 juga mengejutkan penggemar dengan teaser pertama.Dalam gambar teaser yang dirilis, The8 sedang bersandar di mobil dalam suasana emosional dan menundukkan kepalanya.

The8 SEVENTEEN Kejutkan Fans Umumkan Rilis Single Solo Baru, Bakal Tersedia 2 Versi

Twitter

Bersamaan dengan ini, terlihat tulisan "2021.4.13" yang menunjukkan tanggal rilis dan nama album. Single digital The8 "Side By Side" adalah single yang dirilis sekitar setahun setelah lagu single Tiongkok-nya "Falling Down". Rencananya, lagu ini akan dirilis dalam dua versi yakni dalam bahasa Korea dan Tiongkok.


The8 bukan satu-satunya member SEVENTEEN yang merilis karya solo. Sebelumnya, Hoshi juga memanjakan fans dengan merilis mixtape bertajuk "Spider". Ide kreatif Hoshi diekspresikan melalui lirik mixtape dan juga video musik yang luar biasa. Untuk memperkenalkan mixtape tersebut.

Hoshi juga berbagi pengalamannya mengerjakan liriknya bersama anggota Woozi serta produser BUMZU dan Park Ki Tae yang membantu dengan komposisi dan aransemen. Meskipun sebelumnya dia telah bekerja dengan mereka semua untuk musik SEVENTEEN, Hoshi berbagi bahwa itu adalah pengalaman baru bekerja dengan mereka sebagai solois.

"Meskipun musik SEVENTEEN hanya berfokus pada tim, menurutku ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan warna pribadiku sebagai solois. Aku sangat menikmati menemukan apa yang membuatku melalui proyek ini," ungkap Hoshi.

Hoshi juga menambahkan bahwa pesona "Spider" jelas merupakan citra "Seksi dan liar" miliknya. "Dengan 'Spider', kalian akan dapat melihat sisi seksi & liarku. Judul lagu dan kata kunci 'Spider' juga memberikan getaran dan karakter yang unik," jawab Hoshi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts