Heboh Anya Geraldine Terciduk Bareng Pria Misterius, Disebut S3 Marketing Karena Alasan Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mendadak ramai menjadi perbincangan di akun gosip Lambe Turah. Dari foto yang beredar, Anya tampak bersama seorang pria yang mengenakan pakaian hitam.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine mendadak jadi perbincangan netizen di akun gosip @lambe_turah pada Kamis (8/4). Dalam postingan yang diunggah, ada cuitan dari akun @aylaffyu_ yang mengabadikan foto Anya bersama seorang pria misterius mengenakan pakaian hitam.

Di kesempatan tersebut, Anya terlihat memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga menentang tas kecil serta memakai masker. Dari foto tersebut, Anya tampak berinteraksi dengan kasir di sebuah minimarket.

Sang pemilik akun menceritakan bahwa ia bertemu dengan Anya secara tak sengaja. Ia pun ingin berfoto bareng Anya namun tak berani. Meski begitu, si pemilik akun ternyata kepo dengan sosok pria yang bersama Anya tersebut.


"Guys!! asli random bgt lagi di mini market, ketemu Anya Geraldine dongg," bunyi cuitan akun @aylaffyu_ pada Selasa (6/4). "Anya, tadi aku mau minta foto bareng tapi ga beraniiii. Cuma kepooo kamu tadi sama siapa tuhh?"

Anya Geraldine

Instagram

Postingan Lambe Turah yang memajang foto Anya tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Namun rupanya sebagian besar netizen kompak menyebut foto tersebut adalah S3 marketing untuk kepentingan promosi sebuah produk sampo.

"S3marketing," tulis akun @siti***. "Duh kurang natural nih gimmick iklannya hahaha canda," sambung akun @triea***. "S3 marketing sampo," tambah akun @dhini***. "S3 marketing, megang zinc doi," seru akun @feyna***. "S4 marketing ...shampo zink," komentar akun @ani***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts