Pinkan Mambo Klarifikasi Jual Alat Rumah Tangga Bekas Pakai, Ikut Disinggung Karena Bangkrut
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo memberi klarifikasi karena menjual alat-alat rumah tangga di media sosial. Ia juga menanggapi tudingan gimmick jual perabot demi diundang acara televisi.

WowKeren - Belum lama ini Pinkan Mambo menjadi perbincangan karena menjual perabot rumah tangga bekas pakai di media sosial. Mulai dari ring basket, cobek, stroller bayi bekas, tempat sampah bekas hingga seperangkat pengki dan sapu bekas.

Saat hadir di "Pagi Pagi Ambyar" pada Rabu (7/4), Pinkan menanggapi santai soal hal tersebut. "Masalahnya dimana sih? (jual perabot rumah tangga)?" tanya balik Pinkan.

Mantan personel "Duo Ratu" ini kemudian disinggung bangkrut karena menjual perabot rumah tangga. Namun Pinkan memberi jawaban tak tegas atas pertanyaan bangkrut tersebut. "Nggak (bangkrut), iya, kadang nggak," ucapnya masih santai.

Pinkan akhirnya membeberkan alasan menjual perabot rumah tangga. Ia ternyata ingin pindah ke rumah yang lebih kecil.

"Udah nggak kepakai (perabot rumah tangga)," beber Pinkan. "Dan juga mau pindah ke rumah yang lebih kecil karena kita dibegoin lah sama harta, capek nyapunya, gue kagak ada pembantu."


Selain itu, Pinkan mengaku ingin hidup minimalis. "Iya mau kecil-kecil aja, baju 4 biji aja, sepatu 2 biji," katanya.

Dewi Persik selaku host kemudian menyinggung soal suami Pinkan. Menariknya, Pinkan tak memberi jawaban secara gamblang soal suaminya.

"Mungkin...ada (suami), hubungan, tapi nggak hubungan, aman, masih baik," ucapnya tak yakin.

Lebih lanjut, Pinkan membantah aksinya menjual perabot rumah tangga tersebut adalah demi kepentingan gimmick agar diundang acara televisi. Ia mengaku hanya ingin mendapat uang, ketimbang barang-barang tersebut dibuang.

"Memang mau dibuang, kan lumayan dapat cuan, dapat duit," tutup Pinkan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts