Iis Dahlia Sebut Nadya Mustika Blokir Nomor Ponselnya, Begini Reaksi Rizki DA
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia belum lama ini mengatakan bahwa ia curiga kalau nomor ponselnya telah diblok oleh istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu. Lantas berikut reaksi pria yang akrab disapa Rizki DA itu.

WowKeren - Belum lama ini Iis Dahlia bertandang ke rumah Rizki Syafaruddin. Pada kesempatan tersebut Iis mengaku curiga nomornya diblokir oleh Nadya Mustika. Hal ini terungkap ketika Iis meminta menghubungi Nadya.

Namun ternyata saat dihubungi bukan Nadya yang mengangkat teleponnya. "Mamah penasaran deh pengen nelpon Nadya. Itu soalnya ada chat mamah dibales sama orang lain," kata Iis Dahlia mengawali.

"Capek banget ngurusin Nadya, pusing," timpal Rizki. "Ada ini (nomor lain Nadya Mustika Rahayu) tapi centang satu doang," beber Iis.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini lantas mengatakan bahwa Nadya memiliki banyak nomor. Dan Iis sempat menghubungi salah satunya namun malah diangkat oleh orang lain.

"Ini nomor Nadya, terus dikasih nomor satunya. Katanya dia sering pakai nomor itu. Tapi tadi sudah diblokir sama Iki. Karena orang lain yang ngangkat," jelas Iis Dahlia. "Bisa nggak yah itu Nadya nyuruh orang lain pura-pura?"


Menanggapi hal tersebut, Rizki pun langsung membantahnya. Rizki juga mengaku tak mempunyai nomor Nadya yang ada di kontak ponselnya Iis. "Nggaklah ngapain. Tapi Iki nggak punya nomor itu (yang dihubungi tapi diangkat orang lain)," tutur Rizki.

Iis kemudian memperlihatkan isi chatnya dengan Nadya. Terlihat disana Iis semula menyapa Nadya dengan panggilan Neng. Namun pesan Iis mendadak jadi centang satu ketika ia mengajak Nadya untuk video call.

"Kenapa dia punya nomor baru nggak ngasih tahu Iki?" sambung Iis. "Nggak tahu," ucap Rizki. "Kenapa tadi nyambung sekarang nggak nyambung. Iis Dahlia diblok?" tanya Iis kebingungan.

Iis mengaku berusaha menghubungi Nadya untuk mengklarifikasi soal hubungannya dengan Rizki. Hingga kemudian Rizki mengatakan bahwa kemungkinan Nadya sedang sibuk sehingga sulit untuk dihubungi. "Kita sudah berusaha dan nunggu respons Nadya. Iki nggak keberatan video call Nadya tapi sepertinya Nadya sibuk, nggak tahu kenapa," tandas Iis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru