Alasan Jungkook BTS Ngalah Sama Jimin Bikin Speechless
Selebriti

Baru-baru ini Jimin sukses dibuat speechless oleh Jungkook lantaran ucapannya di episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini. Saat itu mereka satu tim dan memilih nama untuk keduanya.

WowKeren - Jungkook sering memanfaatkan statusnya sebagai maknae untuk menggoda kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini Jimin BTS sukses dibuat speechless oleh si "golden maknae."

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini, Jungkook dan Jimin dipasangkan. Mereka memutuskan untuk membuat nama tim mereka "Jimin dan Jungkook."

Member BTS yang lain memutuskan untuk sedikit bercanda dan bertanya kenapa nama mereka bukan "Jungkook dan Jimin." Untuk ini, Jungkook memberikan respon yang lucu.

Alasan Jungkook BTS Ngalah Sama Jimin Bikin Speechless

Source: Twitter


Jungkook mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan nama Jimin diletakkan lebih dulu. Alasannya mengalah karena Jimin lebih tua di antara keduanya. "Karena yang lebih tua dulu," kata penyanyi kelahiran 1997 itu sambil tersenyum santai.

Setelah mendengar jawaban Jungkook, Jimin justru merasa "kalah." Ia benar-benar tidak mampu berkata apa-apa karena itu memang fakta.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts