Subscriber YouTube Makin Naik Pasca Atta Halilintar Nikah, Berharap Tembus 30 Juta Saat Aurel Hamil
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Jumlah subscriber channel YouTube milik Atta Halilintar terus meningkat pasca ia menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta kemudian berharap agar jumlahnya bisa tembus sampai 30 juta saat Aurel hamil.

WowKeren - Atta Halilintar kini telah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4). Lantas belum lama ini ia mengungkapkan salah satu kado terindah yang ia dapatkan dari pernikahannya tersebut.

Kado itu tak lain adalah jumlah subscriber channel YouTubenya yang kini terus naik hingga 27 juta subscriber. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Atta lewat unggahan di laman Instagram miliknya.

Terlihat di sana bagaimana sebelumnya channel YouTube Atta memiliki 26,9 juta subscriber. Dan kini Jumlahnya sudah genap menjadi 27 juta subscriber. Mengiringi postingannya, Atta pun menyampaikan rasa terima kasih pada Aurel, keluarga dan para penggemar yang selama ini sering mendukungnya.

"Alhamdulillah di kasih hadiah Pernikahan Dari Allah. Makasih Ya Allah.. Makasi istriku (cie istri) makasi keluarga tersayang... Makasi semua teman online yang ku cinta seindonesia dan sejagat raya 27 Juta Keluarga Baru di youtube!" tulis Atta sebagai keterangan pada unggahannya.


Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Atta juga menyampaikan harapan agar jumlah subscriber YouTube-nya semakin bertambah ketika Aurel nantinya hamil. "Doain aku sehat semoga 30 Jt SUBS pas istri hamil," pungkasnya dengan menambahkan emoji cium.

Lebih lanjut, postingan Atta tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang ramai memberikan ucapan selamat atas Atta pencapaian Atta tersebut.

"Berkah nikah .. sehat sehat terus ..," komentar Ichal Muhammad. "Alhamdulilah.. maju terus," sahut Baby Shima. "SEMANGAT BUAT KONTEN YG GOKIL DAN BERMANFAAT BAGI SEMUA," sahut netter lainnya.

Seperti diketahui, segala rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel tak lupa diabadikan dalam channel YouTube masing-masing. Lantas sebelumnya, Atta membawa kabar bahagia bahwa vlog pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu berhasil menduduki trending di Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Hongkong.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts