Dinda Hauw Ditanya Soal Rencana Lanjut S2, Rey Mbayang Tak Beri Izin?
Instagram/haveagoodei_
Selebriti

Dinda Hauw mendapat pertanyaan soal keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Rey Mbayang pun ikut merespon pertanyaan yang dilontarkan untuk sang istri.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi salah satu pasangan selebriti yang tengah menunggu kehadiran buah hati pertama mereka. Di usia kandungannya yang menginjak angka 7 bulan, Dinda pun sudah mulai mengurangi aktivitas pekerjaannya. Dinda Hauw juga lebih sering terlihat mendampingi sang suami di lokasi pekerjaan.

Kehidupan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun selalu menjadi sorotan publik dan para netizen. Wanita kelahiran Palembang 25 tahun lalu ini pun tak jarang berinteraksi dengan para penggemar dan netizen di media sosial. Baru-baru ini, Dinda Hauw mendapat pertanyaan soal keinginannya melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Dinda membaca dan mencoba menjawab pertanyaan dari netizen. "Ada rencana mau lanjut S2 nggak? Aku bilang kalau diizinin," tanya Dinda Hauw ke sang suami dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Kamis (8/4).

Dinda Hauw Ditanya Soal Rencana Lanjut S2, Rey Mbayang Tak Beri Izin?

Instagram Story


Dinda Hauw rupanya menunggu persetujuan sang suami untuk bisa melanjutkan pendidikannya. Mendengar pertanyaan sang istri, Rey Mbayang rupanya punya jawaban sendiri.

Rey tampaknya ingin sang istri lebih fokus pada urusan anak mereka lebih dahulu sebelum melanjutkan pendidikannya. "Kalai diizinin sama aku? Ngurus anak dulu," jawab Rey Mbayang.

Dinda Hauw Ditanya Soal Rencana Lanjut S2, Rey Mbayang Tak Beri Izin?

Instagram Story

Diketahui bahwa Dinda Hauw sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan jenjang S1 nya di jurusan management. Wanita bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini menempuh kuliah S1 di Universitas BINUS (Bina Nusantara).

Fakta itu diketahui lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, Dinda Hauw menjawab pertanyaan salah satu netizen soal jurusan kuliah dan universitanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru