Audi Marissa Akhirnya Bisa Peluk Sang Bayi, Mulai Rajin Lakukan Ini Agar Segera Pulang dari RS
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa meluapkan rasa bahagia dan antusias sudah bisa memeluk bayi Anzel. Diketahui, Audi melahirkan bayi laki-laki secara prematur pada Rabu (7/4) kemarin.

WowKeren - Anthony Xie membagikan foto haru saat sang istri, Audi Marissa akhirnya bisa menggendong bayi mereka. Diketahui, Audi melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie pada Rabu (7/4) kemarin secara prematur.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (8/4), Audi terlihat memperlihatkan momen saat sang bayi berada gendongannya.Terlihat selang yang terpasang di hidung bayi Anzel.

Meski hanya terpancar dari mata, Audi dan Anthony nampak bahagia mengabadikan momen berharga tersebut. "First kangaroo hug with Anzel," tulis Anthony dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Audi mengungkap rasa bahagia serta antusias bisa memeluk bayi Anzel. Ia juga menceritakan sudah mulai sering memompa ASI supaya bayi Anzel bisa segera pulang dari rumah sakit. Tak ketinggalan, Audi pun meminta doa.


"Hari ini boleh peluk bao bao lohhh kangaroo mother care. Excited bgt!!!" tulis Audi Marissa pada Kamis (8/4). "Dan udah mulai sering pompa ASI skg biar banjir supaya bao bao bisa cepet pulang ke rumah kita hihihi. Doain yaaa semua."

Audi Marissa

Instagram Story

Sebelumnya, Anthony Xie sempat membeberkan kondisi terkini bayi Anzel. Ia mengatakan berat badan sang putra masih kurang normal. Sejauh ini dokter pun masih memberi alat bantu pernapasan pada bayi Anzel.

"Berat 1.600 gram, kalau bayi normal beratnya sekitar 2.200 gram kita harus penuhi asupan itu sampai (beratnya) 2.200 gram lebih." beber Anthony. "Kalau dokter bilang pernapasannya sudah benar-benar bagus. Kita tetap kasih (bantu) pernapasan itu, mungkin ada sel otaknya yang masih belum full."

Tak dipungkiri, Anthony merasa tak tega saat melihat bobot dan tubuh sang bayi. "Sudah (lihat). Dia kecil banget, hidungnya mirip Audi, ada (mirip) akunya juga, ini belum kelihatan seperti bayi-bayi lainnya. Kayak nggak tega aja lihatnya. Senang yang penting sehat, cewek atau cowok yang penting sehat," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts