SHINee Pilih Lagu-Lagu Lawas Mereka yang Ingin Dipromosikan Lagi di 2021, Apa Saja?
Twitter/SHINee
Musik

Allure Korea mengajukan pertanyaan tepat waktu kepada SHINee ketika bertanya-tanya apakah ada judul lagu masa lalu yang mereka harap dapat mereka promosikan lagi pada tahun 2021.

WowKeren - SHINee mengungkapkan kegembiraan mereka dalam mendapatkan penggemar baru setelah masa promosi "Don't Call Me". Grup ini pun membagikan lagu mana yang tidak akan mereka promosikan sekali lagi seolah-olah lagu itu masih baru.

Dengan Brave Girls baru-baru ini menjadi viral dengan lagu mereka "Rollin'" empat tahun setelah perilisan dan acara musik pemenang, Allure Korea mengajukan pertanyaan tepat waktu kepada SHINee ketika bertanya-tanya apakah ada judul lagu masa lalu yang mereka harap dapat mereka promosikan lagi pada tahun 2021.

Minho mengenang kembali ke waktu debut mereka. Menurutnya, lagu follow-up untuk "Replay" akan sama menyegarkannya sekarang. Dia berkata, "'Love Like Oxygen' dirilis pada tahun 2008, dan untuk beberapa alasan, aku pikir itu akan tetap menjadi lagu yang keren untuk dirilis pada tahun 2021.”


Key memilih hit eksperimental mereka, berkata, "'Sherlock'! Aku akan senang mempromosikannya lagi." Dia melanjutkan, "Akan sangat bagus untuk mempromosikannya seperti yang kami lakukan untuk 'Don’t Call Me'."

Key bukan satu-satunya yang berpikir demikian. Onew juga ingin mempromosikan lagu itu lagi dan menghabiskan waktu untuk "Sherlock" seperti yang pantas lagu itu dapatkan sambil bersenang-senang di sepanjang masa promosi.

"Periode (promosi) untuk 'Sherlock' singkat. (Promosi) album kami biasanya berlangsung selama satu sampai dua bulan, tetapi ‘Sherlock’ agak singkat. Aku bersenang-senang selama 'Sherlock'," ujar leader SHINee tersebut.

Seperti Key dan Onew, Taemin akan menikmati membawakan dual-track mereka. Tetap saja, dia ingin mencoba lagu debut mereka lagi. Dia berkata, "Aku suka 'Sherlock', dan aku juga ingin mencoba 'Replay' lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts