Jual Mainan Milik Gala, Bibi Suami Vanessa Angel: Seminggu Lagi Jadi Duit Nak!
Instagram/bibliss
Selebriti

Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel baru saja menjual tempat bermain sang anak. Lantas mengapa Bibi melakukannya, apakah sedang membutuhkan uang atau ada maksud yang lain?

WowKeren - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah diketahui akan menjual sejumlah barang yang tak lagi terpakai di rumahnya. Bibi mengatakan bahwa rumahnya sudah terlalu penuh dengan berbagai macam barang. Sehingga ia harus menyortir barang mana yang haru dijual olehnya.

Barang yang akan dijual Bibi salah satunya adalah satu set tempat bermain sang anak, Gala. Bibi membagikan informasi tersebut melalui Story Intagram pribadinya pada Rabu (7/4).

Dalam postingan tersebut, Bibi membagikan penampakkan tempat bermain Gala. Tempat bermain tersebut masih terlihat dipenuhi dengan beberapa mainan Gala.

Bibi Suami Vanessa Angel Ingin Jual Preloved Mainan Gala, Seminggu Lagi Jadi Duit Nak

Instagram

Bibi lantas menuliskan kalimat selamat tinggal untuk tempat bermain Gala yang akan dijual itu. Hal itu terpaksa Bibi lakukan lantaran kediamannya dan Vanessa sudah tak muat menampung berbagai macam barang baru. Ia dan Vanessa pun memutuskan untuk menjual tempat bermain Gala tersebut.

Bibi pun mengabarkan informasi tersebut kepada seluruh pengikut Instagram-nya dengan tujuan bilamana ada yang tertarik dengan barang bekas Gala itu. Bibi mengatakan akan menjual barang milik Gala itu di salah satu platform belanja online Indonesia.


Bibi lantas meminta siapa saja yang berminat dengan tempat bermain tersebut untuk terus memantau. Ia tak menampik bahwa tempat bermain Gala itu akan terjual dengan cepat.

"Bye bye tempat bermain Gala, terpaksa kita jual @vanessaangelofficial karena rumah gakmuat hari ini masuk barang," tulis Bibi melalui Story Instagram-nya. "Pantengin ya di Shopee, siapa cepat dia dapat hari ini."

Di postingan lain, sepertinya tempat bermain Gala sudah tak ada di tempat biasanya. Lahan bermain Gala itu sudah digantikan dengan sejumlah tumpukan kardus.

Bibi Suami Vanessa Angel Ingin Jual Preloved Mainan Gala, Seminggu Lagi Jadi Duit Nak

Instagram

Melihat Gala sudah tak lagi memiliki tempat bermain, Bibi pun merasa kasian. Bibi lantas mengunggah potret Gala saat sedang bermain di atas lantai tanpa tempat bermainnya.

Bak sedang berbicara dengan Gala, Bibi pun meminta putra semata wayangnya itu untuk bersabar. Ia mengatakan bahwa kardus-kardus pengganti tempat mainan Gala itu akan menghasilkan uang dan terjual dalam seminggu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait