TXT Dikonfirmasi Tampil Perdana Di 'The Ellen DeGeneres Show', Bakal Bawakan Lagu Ini
Musik

Outlet media Korea mengonfirmasi bahwa TXT akan tampil di episode mendatang 'The Ellen DeGeneres Show'. Lebih lanjut terungkap bahwa grup ini akan membawakan lagu hits mereka.

WowKeren - Selain menuai kesuksesan di Korea Selatan, TXT juga populer di berbagai negara lain salah satunya Amerika Serikat. Pada hari ini, Kamis (8/4), outlet media Korea mengonfirmasi bahwa TXT akan tampil di episode mendatang "The Ellen DeGeneres Show".

Lebih lanjut diungkapkan bahwa TXT akan tampil di acara itu dan membawakan lagu "We Lost the Summer", sebuah lagu dari mini album "minisode1: Blue Hour". Album ini keluar pada bulan Oktober dan menampilkan lagu utama "Blue Hour".

“We Lost the Summer” berbicara tentang berjuang atas orang-orang terkasih yang hilang dan kehilangan pengalaman selama pandemi COVID-19. Penyanyi dan penulis lagu Inggris Charli XCX mengambil bagian dalam pembuatan lagu tersebut, dan koreografinya mencakup gerakan yang mencerminkan situasi saat ini di mana orang-orang "ingin bersama tetapi tidak bisa".


Episode yang menampilkan TXT ini akan dijadwalkan pada 16 April mendatang. Sebelumnya pada bulan Mei tahun lalu, TXT membawakan lagu "Can Can't You See Me?" di acara program musik Amerika "MTV Fresh Out Live", dan pada bulan November, mereka menampilkan "Blue Hour" di "Open Mic" Genius.

TXT sendiri baru-baru ini juga dilaporkan segera comeback. Salah satu outlet media Korea, YTN Star melaporkan bahwa TXT sedang mempersiapkan comeback mereka. Lebih lanjut mengenai laporan tersebut, rencana comeback TXT ini akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Tak lama usai laporan itu dirilis sumber dari Big Hit Music menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa banyak memberikan konfirmasi. Namun, perwakilan agensi berjanji akan segera memberikan konfirmasinya ketika semuanya telah diputuskan.

"Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," ungkap perwakilan agensi. Pernyataan ini adalah tanggapan yang sama yang diberikan agensi terkait dengan laporan comeback BTS (Bangtan Boys) juga. Seperti yang diketahui, BTS juga dilaporkan akan merilis musik baru pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait