Wulan Guritno Resmi Bercerai, Ario Bayu Hingga Istri Lukman Sardi Ikut Hadir Dalam Persidangan
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno akhirnya kini resmi bercerai dari Adilla Dimitri pada Kamis (8/4). Dalam persidangan tersebut, Wulan Guritno tampak ditemani oleh Ario Bayu dan juga istri Lukman Sardi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengetok palu menyatakan Wulan Guritno resmi bercerai dengan Adilla Dimitri. Mejelis hakim memutuskan perkara tersebut secara verstek lantaran baik Wulan maupun Adilla Dimitri tidak hadir dalam sidang mediasi pada Maret lalu.

Keputusan tersebut dibacakan oleh hakim dalam sidang lanjutan pada Kamis (8/4) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang itu pun diketahui terkait pembacaan keterangan dari sejumlah saksi. Diketahui bila istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono ikut menjadi saksi dari perceraian tersebut bersama adik Wulan.

Meski sudah diketok palu sah bercerai, namun pihak Wulan mesti menunggu hingga 14 hari hingga akhirnya benar-benar resmi dinyatakan bercerai secara negara. Hal tersebut lantaran perceraian Wulan diputuskan secara verstek sehingga masih menunggu beberapa berkas.

Selain itu, pihak Wulan juga mesti menunggu upaya hukum dari Adilla Dimitri sebagai pihak tergugat. Apabila14 hari pasca menerima berkas perceraiaan tersebut, pihak Adilla Dimitri tidak mengajukan banding, maka status keduanya resmi bercerai secara negara.


"(Verstek) iya, kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat (Adilla Dimitri) ya baru bisa dibilang resmi," kata pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando . "Keputusannya hari ini. Udah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja resminya nanti."

Wulan sendiri diketahui tidak menghadiri sidang lanjutan perceraiannya pada Kamis (8/4) ini. Kendati demikian, Ario Bayu justru terlihat mengikuti jalannya sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

Ario Bayu terpantau tiba di pengadilan pada sekitar pukul 10.50 WIB. Pemain film "Asih 2" ini terlihat datang dengan menggunakan outfit serba hitam. Ia yang memakai kemeja dan celana berwarna hitam itu terlihat ikut berjalan dalam barisan orang yang hendak masuk dalam ruang sidang perceraian Wulan Guritno.

Sementara istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono sendiri memang hadir untuk memberikan keterangannya kepada majelis hakim. Pricillia Pulunggono datang dengan menggunakan dress hitam dengan rambut yang terikat rapih. Pricillia Pulunggono juga terlihat datang bersamaan dengan Ario Bayu.

Kendati demikian, saat ditemui media Pricillia Pulunggono tidak memberikan komentar apa pun selain kondisi Wulan. Pricillia Pulunggono bahkan hanya berkomentar singkat soal kondisi Wulan saat ini.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts