Deddy Corbuzier Keluhkan YouTube Down Usai Unggah Vlog Bareng Menkes RI
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Akibat google down, YouTube dan Gmail pun ikut kena imbas. Deddy Corbuzier yang baru saja mengunggah vlog bareng Menteri Kesehatan RI kemudian ikut mengeluh.

WowKeren - Google dikabarkan down hingga YouTube dan Gmail sulit diakses pada Kamis (8/4). Sontak kata kunci "Google" menjadi perbincangan di media sosial, salah satunya Twitter. Banyak siswa mengeluh karena pembelajaran daring menjadi terganggu.

Deddy Corbuzier ikut mengeluhkan hal tersebut, seperti yang tampak dalam unggahan Instagram pribadinya belum lama ini. Deddy membagikan salah satu judul portal media online sambil membicarakan vlog yang baru diunggahnya hari ini.

Menurut Deddy, vlog yang dibagikannya hari ini sedang bagus karena mendatangkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. "Lagi ngobrol sama @kemenkes_ri bagus bagus.... Youtube nya Down.." tulis kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

Deddy Corbuzier Keluhkan YouTube Down Usai Unggah Vlog Bareng Menkes RI

Instagram


Dokter Tirta Mandira Hudhi pun turut berkomentar. Namun dokter Tirta malah salah fokus dengan kata kunci lain yang juga sedang trending. "Aot 139 ! Finally tamat. Hidup eren mikasa," sahut dokter Tirta.

Dalam cuplikan vlog yang dibagikan melalui Instagram pribadinya, Deddy dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membicarakan vaksin Covid-19. Belakangan vaksin Covid sedang "diperebutkan". Menurut keduanya, vaksin harus terlebih dulu diperuntukkan bagi lansia dan orang-orang yang memiliki penyakit penyerta atau komorbid.

"GAK USAH LAH LOE PADA REBUTAN VAKSIN..!! KALAU MASIH SEHAT.. KUAT.. MUDA.. Jaga imun!! Protokol.. OLAHRAGA!!!!" tulis Deddy dalam caption. "Nih yah... Gue ngomong depan @kemenkes_ri Pak Budi... Gue tolak vaksin dulu Pak... Yang tua banyak yang lebih butuh banyak... LOE PADA REBUTAN... VAKSIN DULU TUBUH KITA DARI DALAM.... JAGA TUBUH DARI DALAM.. Kasih yg tua tua!!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts