Chemistry Jung Yong Hwa dan Jang Nara di Lokasi 'Sell Your Haunted House' Tuai Sanjungan
Official KBS
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut terbaru 'Sell Your Haunted House', tim produksi turut memuji chemistry Jang Nara dan Jung Yong Hwa di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama "Sell Your Haunted House". Salah satunya adalah dengan merilis still cut Jang Nara dan Jung Yong Hwa sekaligus memuji chemistry mereka di lokasi syuting.

Still cut tersebut menunjukkan transformasi sempurna keduanya sebagai Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Mereka terus bertemu dalam situasi aneh dan kebetulan yang menandakan hubungannya yang tidak biasa.

Di saat Hong Ji Ah memberikan reaksi dingin, Oh In Bum terus menampilkan senyum ramah. Sayangnya, sikap lembutnya itu tidak membuat Hong Ji Ah terkesan sama sekali. Ia bahkan mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan penipu ganteng tersebut.


Menurut tim produksi, adegan ini direkam pada bulan Maret lalu. Segera setelah syuting dimulai, Jang Nara dan Jung Yong Hwa dengan mudah membenamkan diri ke dalam karakternya. Setelah kata "cut" diteriakkan, keduanya memantau akting dari layar dan menciptakan suasana dengan dengan memberikan pujian untuk satu sama lain.

Tim produksi berkata, "Ini adalah adegan di mana chemistry luar biasa Jang Nara dan Jung Yong Hwa terlihat bersinar. Mereka memainkan peran krusial dalam membuat esensi drama pengusiran setan yang tidak gelap. Tolong berikan banyak perhatian pada 'Sell Your Haunted House' di mana kerja sama mereka yang fantastis akan menonjol."

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hello, Me!" pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, drama garapan sutradara "School 2017" tersebut akan mulai tayang pada 14 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts