Iis Dahlia Pamer Bukti Chat WA-Ngode Diblokir, Nadya Istri Rizki DA Pilih Tulis Pesan Soal Jodoh
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Iis Dahlia sempat heran karena chat WA dirinya ke Nadya Mustika Rahayu hanya centang satu dan curiga telah diblokir. Disisi lain, Nadya istri Rizki DA memilih sabar dan menulis pesan bijak.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu kabarnya masih berlanjut. Tak cuma Rizki, Iis Dahlia yang dulu kerap memberi dukungan buat Nadya mendadak melontarkan pernyataan mengejutkan.

Iis mendadak curiga kalau nomornya diblokir oleh Nadya. Pasalnya nomor HP Nadya yang biasa dihubungi Iis mendadak hanya centang satu.

"Mama penasaran pengen nelepon Nadya. Kenapa jadi nomor orang lain?" tanya Iis di acara "CapCus". "Capek Ma ngurusin Nadya, pusing," seru Rizki. "Tapi ini contreng satu doang," kata Iis.

YouTube

Chat WA Iis Dahlia Buat Nadya

Ia merasa heran karena saat mencoba menelepon yang mengangkat justru orang lain. Iis juga tak tahu apakah kesalahannya hingga curiga dirinya diblok Nadya. "Kenapa dia mama WA pertama nggak nyambung sekarang gak nyambung? Jadi Iis Dahlia diblok?" celetuk Iis dan Rizki.


Usai "dijuliti" Iis dan Rizki, Nadya justru memilih sabar. Ia malah mengunggah foto kehamilannya dan pamer senyum cantik. Nadya juga menuliskan pesan bijak tentang jodoh.

Dalam pesannya, Nadya mengungkap bahwa di dunia ini tak ada yang abadi. Meski begitu, ia berharap bisa bersama jodohnya hingga ke surga.

"Sejatinya, tidak ada yang abadi di dunia ini. Termasuk jodoh. Kau tau, jodoh pun hanya semesta pinjamkan selama hidup di dunia. Ada kalanya dia harus kembali dan rela kita kembalikan pada pemilik kehidupan. Maka, berdoalah senantiasa. Supaya jodohmu di dunia, tak hanya sekedar Dia pinjamkan sementara. Berdoalah agar dia juga menjadi milikmu di surga," tutur Nadya.

Tak cuma itu, Nadya juga mengunggah foto tangan bayi hingga dikira sudah lahiran diam-diam. Namun ternyata unggahan itu hanyalah foto promosi belaka.

Meski begitu, fans memaklum jika Nadya antusias dan tak sabar menyambut anak pertamanya. Fans mendoakan agar persalinan Nadya berjalan lancar.

"Engkau adalah Wanita tersabar yg pernah aku tau 😢 , Allah pasti sangat sayang padamu Nadya ,sehingga engkau diberi ujian sebegitu banyaknya😭 .tetap semangat bumil," kata fans. ">Yang sabar ya kak, semoga sehat selalu dan dilancarkan persalinannya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait