JB GOT7 Beber Artis Yang Ingin Ia Ajak Kolaborasi Meski Dirasa Tak Mungkin Terjadi
Musik

JB baru-baru menjawab berbagai pertanyaan tentang kariernya. Salah satunya adalah apakah ada artis tertentu yang ingin dia ajak berkolaborasi di masa depan.

WowKeren - JB GOT7 baru-baru ini duduk dalam wawancara dengan THE STAR di saluran YouTube mereka dan menjawab berbagai pertanyaan tentang kariernya. Salah satunya adalah apakah ada artis tertentu yang ingin dia ajak berkolaborasi di masa depan.

Penyanyi yang kini dikenal sebagai JAY B itu menjawab ada satu artis yang begitu ingin ia ajak berkolaborasi. Ia menjelaskan bahwa, meskipun menurutnya itu tidak mungkin, dia ingin berkolaborasi dengan solois IU. Bukan tanpa alasan, menurutnya, IU memiliki nada vokal yang sama dengannya.

"Seseorang yang memiliki nada yang aku suka adalah IU. Tapi itu mungkin tidak mungkin (terjadi)," ungkapnya.


Untungnya, dalam kesempatan itu, THE STAR memberinya kesempatan untuk mengirim pesan ke IU dengan harapan dia akan menonton dan membuat kolaborasi terjadi. "Aku akan melakukan yang terbaik. Jika kamu menyukai laguku, aku akan sangat menghargainya jika kamu mau tampil di laguku," ungkap JB malu-malu.

JB kini diketahui sedang sibuk berpromosi sebagai artis solo. Seperti yang diketahui, GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Januari lalu. Meski telah berpisah agensi, JB menegaskan bahwa mereka masih satu grup.

Pada tanggal 20 Februari 2021, dengan perilisan single GOT7 "Encore", ia mulai menggunakan nama panggung baru Jay B. Pada 31 Maret 2021, dia dan kru "Offshore"-nya telah merilis album baru mereka, "Scene # 3"

Selama siaran langsung via Instagram pada 1 Februari, JB meluangkan waktu untuk meyakinkan penggemar bahwa grup tersebut tidak bubar dan akan terus mencari cara untuk bekerja sama dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa persahabatan para member tidak dapat dipisahkan dengan mudah.

JB berkata, "Aku akan berpromosi sebagai JUS2 dan GOT7. Semuanya, jangan khawatir. Kami masih mencari cara berbeda (untuk berpromosi bersama). Aku melihat banyak orang mengatakan tentang kami bubar tapi kami tidak bubar."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts