Wendy Red Velvet Ternyata Harus Nyanyi Terus Selama Dua Hari Saat Syuting MV 'Like Water'
Musik

Wendy mengundang sesama member, Joy untuk meninjau dan bereaksi terhadap MV-nya. Saat menonton MV, Wendy mengungkapkan fakta mengejutkan tentang adegan yang dia rekam.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru saja debut sebagai solois dengan merilis mini album pertama bertajuk "Like Water". Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan vokalnya selama 3 hari berturut-turut saat merekam video klipnya.

Wendy membuat debut solonya dengan "Like Water", dan dia mengundang sesama member, Joy untuk meninjau dan bereaksi terhadap MV-nya. Saat menonton MV, Wendy mengungkapkan fakta mengejutkan tentang adegan yang dia rekam.

Dalam adegan di mana dia terlihat mencapai nada tinggi itu, Wendy berbagi bahwa saat merekam adegan itu, dia bernyanyi secara langsung sepanjang waktu. "Saat merekam video ini, aku terus bernyanyi selama dua hari tanpa istirahat! Tanpa lip sync!" seru Wendy.

Joy kemudian bertanya tentang kondisi vokalnya selama bernyanyi selama dua hari berturut-turut, dan Wendy mengatakan dia baik-baik saja sampai hari kedua. Saat itulah dia mulai merasakan ketegangan saat bernyanyi secara live.


"Apa tenggorokanmu sakit?" tanya Joy. "Aku baik-baik saja sampai hari kedua," ujar Wendy, menunjukkan kapabilitasnya baik sebagai penyanyi solo maupun vokalis utama Red Velvet. Wow, tak salah kalau Wendy mendapat julukan vocal queen, ya.

Dalam berita lainnya, Wendy menggambarkan "Like Water" sebagai lagu tentang orang-orang yang saling mendukung dan mengisi satu sama lain, seperti air. Ia ingin memasukkan pesan ini ke dalam album.

"Ini adalah lagu tentang bagaimana seperti air, kita membutuhkan satu sama lain dan merupakan makhluk yang saling mengisi. Aku ingin pesan ini dimasukkan ke dalam album dari tahap persiapan dan produser memasukkan baris yang tepat. Aku benar-benar bersyukur untuk itu," kata Wendy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts