Serba Hijau, Kediaman Keluarga Tasya Farasya Punya Kamar Bung Karno Dan Nyi Roro Kidul
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Belum lama ini, Boy William mendapat kesempatan untuk melihat berbagai sudut yang ada di rumah milik ibunda Tasya Farasya. Sang ibunda pun tak segan untuk memperlihatkan berbagai ruangan dalam rumahnya.

WowKeren - Pernikahan mewah Tasya Farasya dengan sang suami pada Februari 2018 lalu agaknya belum sepenuhnya hilang dari ingatan sejumlah masyarakat Indonesia. Menggelar pesta pernikahan dengan begitu mewah tentu memberikan kesan bila Tasya Farasya memang berasal dari keluarga kaya raya.

Belum lama ini, Boy William pun mendapat kesempatan untuk berkunjung ke salah satu rumah milik keluarga Tasya Farasya. Rumah tersebut bahkan disebut oleh Boy William bak istana Disneyland.

Tasya Farasya sendiri menyebut rumah megah itu dengan istilah green house yang berarti rumah hijau. Hampir seluruh sudut ruangan dalam rumah itu memang terlihat berwarna hijau.

Tanpa ragu, Tasya Farasya pun mengajak Boy William berkeliling untuk melihat seluruh isi rumah tersebut. Pemandu tour rumah ini kemudian digantikan oleh ibunda Tasya Farasya yang baru saja datang.

Ibunda Tasya Farasya kemudian mengajak Boy William untuk melihat ruang Bung Karno. Berbeda dari lainnya, ruang Bung Karno justru dipenuhi dengan warna merah.


"Aku manggilnya ini ruang Bung Karno," kata ibunda Tasya Farasya. "Aku pengin ruangan merah nih gimana ya. Jadi-jadiin aja yang ini, ruangan merah harus ada."

Meski dinamai ruangan Bung Karno, namun dalam kamar tersebut sama sekali tidak ada benda-benda yang berkaitan dengan sang proklamator itu. Ibunda Tasya hanya menggunakan warna merah yang seolah lekat dengan sosok Presiden Indonesia pertama itu.

Boy kemudian melanjutkan tour-nya ke lantai tiga. Tepat di lantai tersebut, ibunda Tasya rupanya memiliki ruangan yang dinamainya sebagai kamar Nyi Roro Kidul.

"Kita ke atas lantai tiga. Ini museum sama kamar Roro Kidul," pungkas ibunda Tasya. "Nah ini kamar Roro Kidul kita."

Awalnya Boy William sedikit terkejut mendengar ibunda Tasya menyebut kamar Nyi Roro Kidul. Namun, presenter "Indonesian Idol" ini langsung dibuat takjub dengan desain kamar tersebut.

Kamar Nyi Roro Kidul itu memang terlihat serba menggunakan warna hijau tua yang seolah lekat dengan sosok tersebut. Ruangan itu juga dipenuhi oleh banyak kaca dengan berbagai ukiran.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru