Felicya Angelista-Hito Caesar Kompak Beri Selamat Audi Marissa, Dapat Pesan Balasan Ini
Instagram/hitocaesar/audimarissa
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar turut bahagia atas kelahiran anak pertama Audi Marissa dan Anthony Xie. Feli dan Hito pun kompak tulis kalimat manis ini.

WowKeren - Kini kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Bagaimana tidak, Audi dan Anthony baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Walau terlahir prematur, namun Audi dan Anthony bersyukur lantaran proses persalinan berjalan dengan lancar.

Audi dan Anthony pun langsung banjir akan ucapan selamat dari sejumlah rekan selebriti lainnya. Seperti pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang baru saja mengirimkan ucapan selamat untuk Audi dan Anthony melalui Story Instagram masing-masing.

Story Instagram pertama datang dari Hito, ia mengucapakan selamat atas kelahiran anak pertama Audi dan Anthony yang diberi nama baby Anzel. Audi pun juga terlihat membalas ucapan selamat Hito dengan mengucapkan terima kasih. Tak lupa, Audi juga berpesan kepada Hito untuk selalu menjaga Feli yang diketahui sedang mengandung buah hati pertama mereka.

Felicya Angelista-Hito Caesar Kompak Beri Selamat Audi Marissa, Dapat Pesan Balasan Ini

Instagram


"Selamat kalian @anthonyxie_ & @audimarissa. Selamat datang ke dunia baby Anzel. Tuhan Yesus baik," ucap Hito. "Makasii hitooooo selalu jaga bumil feliii yaaa hehe," balas Audi.

Sementara itu, Feli juga membuat postingan apresiasi atas kelahiran anak pertama Audi dan Anthony di Story Instagram miliknya. Feli lantas mengunggah sebuah foto hasil USG milik Audi dan melengkapinya dengan sejumlah ucapan selamat dan doa.

 Felicya Angelista-Hito Caesar Kompak Beri Selamat Audi Marissa, Dapat Pesan Balasan Ini

Instagram

Feli mengatakan bahwa proses lahiran Audi yang sehat dan selamat adalah salah satu mukjizat dari Tuhan. Ia juga berharap agar Audi segera pulih pasca proses persalinan. Ternyata, Feli memiliki maksud lain yakni ingin segera mengunjungi Audi dan menggendong baby Anzel.

"Selamat datang di dunia baby Anzel. Gimana proses kelahiran kamu ke dunia itu udah sungguh mujizat yang luar biasa. Kasih & perkenanan Tuhan luar biasa atas tumbuh kembang mu bao bao nya mommy @audimarissa daddy @anthonyxie," tulis Feli. "Ayo mommyyyy segera pulih!! Biar cepet gendong baby Anzel yang super jagoan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru