Biasa Seksi, Lucinta Luna Bikin Heboh Tampil Berhijab Untuk Video Klip Lagu Religi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Musik

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan lantaran penampilan berhijabnya. Lantas kini diketahui bahwa penampilan tersebut untuk syuting video klip lagu religi terbarunya.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Lucinta yang selama ini dikenal dengan penampilannya yang seksi mendadak jadi tampak religius.

Dalam unggahannya tersebut, artis berusia 31 tahun ini bikin pangling dengan tampil berhijab. Penampilannya pun semakin religius dengan kaftan yang ia pakai.

Mengiringi unggahannya, Lucinta mengatakan bahwa penampilannya yang tak biasa itu adalah untuk keperluan syuting video klip. Lucinta mengaku bahwa kini ia akan mengeluarkan sigle baru di bulan Ramadan nanti.

Mengiringi postingannya, Lucinta menjelaskan bahwa single terbarunya tersebut berjudul "Syukur". "Assalamualaikum ... shoot videoklip religi “ SYUKUR “," tulis Lucinta sebagai keterangan pada foto postingannya.


Sementara itu, melalui unggahan Instagram Story-nya, Lucinta mengabarkan bahwa singlenya tersebut akan rilis pada bulan Ramadan. Lucinta pun berharap agar lagunya bisa disukai banyak orang .

"Assalamu alaikum ya habibi, habibah, di pagi-pagi buta ini Lucinta sekarang mau pembuatan video klip. Karena Lucinta mau mengeluarkan, launching single religi dengan tema dan nuansa Ramadan. Semoga kalian suka dengan lagu baru Lucinta," terang Lucinta. "Semoga kalian bisa berdendang, menyukai lagu Lucinta Luna dan bisa diputar-putar ke seluruh penjuru Indonesia ini, Assalamualaikum."

Biasa Seksi, Lucinta Luna Bikin Heboh Tampil Berhijab Untuk Video Klip Lagu Religi

Instagram Story

Selain itu, ia juga berharap agar video klip lagu terbarunya itu bisa jadi trending di YouTube. "Doakan ya, semoga nanti lagu Lucinta Luna manjalita, meledak, meletup, melepuh, trending di YouTube, amin ya rabbal alamin, semangat anak-anak," pungkasnya.

Sementara itu, netizen yang lain justru terlihat ramai menyoroti penampilan Lucinta yang berhijab. "Masya Allah, cantik banget kak luna 😍 manglingi banget pake hijab," komentar seorang netter. "Cantiknya kak ,aku suka aku suka😘😘😘😘,sumpah ya kak dulu mah aku nggak senang dgn dirimu waktu sering buat sensasi," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru