Millendaru Kunjungi Makam Papa Bareng Adik-Adiknya, Netizen: Kok Pakai Kerudung?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan momen ziarah kubur ke makam sang ayah dalam postingan Instagram. Ia menyinggung soal kepergian sosok ayah yang begitu dirindukannya.

WowKeren - Millendaru mengabadikan momen ziarah ke makam sang papa, Hambali Samudero. Tak sendirian, ia bersama dua adiknya, Globantara Ibrahim dan Aisyah Khumayra Azahr.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (8/4), Millen tampak memakai kerudung warna biru. Ia mengenakan atasan pendek warna pink yang dipadukan dengan celana hitam. Mengingat pandemi Covid-19, Millen beserta adik-adiknya tetap memakai masker.

Keponakan Ashanty itu menyinggung soal kepergian sang papa yang begitu dirindukannya di bagian keterangan foto. Meski begitu, Millen mengatakan kepergiaan ayahnya mengajarkan suatu hal penting.

Millendaru

Instagram

"Kepergianmu membuatku mengerti bahwa rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada," tulis Millen. "Namun, kepergianmu pun mengajarkan bahwa Tuhan selalu ada untuk mendengarkan segala doa dan harapan."


Millen juga mengabadikan momen kunjungan ke makam sang papa lewat Instagram Story. Ia sempat menuliskan salam saat menabur bunga dan menyiram kubur ayahnya. "Assallamualaikum papa," tulisnya.

Tak hanya makam papa, Millen dan adik-adiknya juga berziarah ke makam nenek. "Grandma," tulis Millen singkat.

Mi llendaru

Instagram Story

Sementara itu netizen ramai mengomentari unggahan Millen. Tak sedikit netizen meributkan penampilan Millen yang memakai kerudung.

"Makin nangis bapak lu len hadeh," tulis akun @ardi***. "Cowok pake jilbab," sambung akun @ari***. "Laki kok pake kerudung," tambah akun @lpar***. "Zaman now yaaa..cowok tuuuu cuantiiikkkk2 buangeeetttzzz plus body aduhaaaiiii..kok bisaaa yaaaa," seru akun @soraya***. "@millencyrus kok pke kerudung to kak," kata akun @aries***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait