Wulan Guritno Resmi Jadi Janda Hari Ini, Mbak You Sempat Ramal Bakal Nikah 3-4 Kali?
Instagram/wulanguritno
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Wulan Guritno telah resmi bercerai dari Adilla Dimitri usai menikah belasan tahun. Terlihat tetap santai, nasib Wulan setelah cerai dari Adilla Dimitri sempat diterawang peramal Mbak You.

WowKeren - Pada 8 April, Wulan Guritno resmi bercerai dengan Adilla Dimitri. 12 tahun menikah, rumah tangga Wulan dan Adilla berakhir di persidangan secara verstek.

Menariknya sehari sebelum bercerai, Wulan justru tak memperlihatkan sikap galau. Ia agaknya sudah mantap mengakhiri pernikahan dengan Adilla.

Dalam foto, Wulan tampil dengan rambut berantakan yang makin menguatkan kesan seksi pada dirinya. "Loving my new hair pardon my selfies ✌️," seru Wulan.

Instagram

Gaya Seksi Wulan Guritno

Sejumlah rekan artis pun memuji penampilannya. "Hot mama," kata Mira Lesmana. "Gorjesssss selalu mamiiiii ampuunn daaahh," ujar Audi Item.


Disisi lain, peramal Mbak You sudah sempat menerawang soal Wulan. Menurut Mbak You, pernikahan Wulan dan Adilla sudah tak bisa disatukan lagi.

"Perkawinan Wulan Guritno dengan Adilla waktu itu saya lihat memang kayak ngambang," kata Mbak You. "Kayak kurang mantep, kurang yakin dari pandangan saya pribadi."

Salah satu faktor pemicu menurut Mbak You adalah karena perbedaan karakter diantara Wulan dan Adilla. Jika Wulan cenderung enerjik, Adilla digambarkan sebagai sosok yang kalem.

"Karakternya Wulan itu energik dan tipe wanita yang pekerja keras, tipe wanita yang tidak cuma duduk menunggu. Dia tipe-tipe yang terus mencoba mengupayakan kehidupannya.," kata Mbak You. "Lain dengan Adilla yang landai, tenang, kalem yang hidupnya cuma gitu-gitu aja, perkembangannya juga nggak terlalu banyak, tapi dia berusaha mengimbangi seorang Wulan. Tapi kan auranya tinggian Wulan Guritno, banyak kesenjangan dan banyak hal yang tidak sejalan."

Mbak You menilai kalau perceraian adalah jalan terbaik bagi mereka. "Saya bicara bahwa sudah diusahakan, diupakan, diberi kesabaran, dan satu sama lain juga udah berusaha. Tapi hasilnya di titik di mana mereka harus bercerai, itu yang terbaik buat mereka," tuturnya.

Tak cuma itu, Mbak You menerawang kalau Wulan masih akan mencari sosok pendamping pasca cerai dari Adilla. "Garisnya Wulan akan menikah 3-4 kali tapi setelah ini akan berhenti agak lama dan bertemu laki-laki lain," kata Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts