Merry Riana Ungkap Kondisi Ruko Pasca Perampokan, Sebut Bakal Penuhi Undangan Penyelidikan Polisi
Instagram/merryriana
Selebriti

Kantor Merry Riana yang berada di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara belum lama ini dibobol oleh sekomplotan orang tak dikenal. Merry Riana kemudian mengabarkan kondisinya terkini pasca insiden perampokan itu.

WowKeren - Pada sekitar akhir Maret lalu, Merry Riana tiba-tiba mengabarkan kabar yang kurang mengenakkan lewat akun Instagram-nya. Sang motivator ini membeberkan bila kantornya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dibobol oleh rampok pada Minggu (28/3) dini hari. Ia sendiri tidak tahu kapan pastinya kantornya dibobol, yang jelas kabar tidak baik itu diterimanya pada Minggu (28/3) pagi.

Sejumlah pecahan kaca pun terlihat berserakan pada Minggu pagi. Merry Riana menuturkan bila sejumlah uang tunai dan barang elektronik yang berada di kantornya lenyap dibawa sang perampok.

Sepekan berselang, Merry Riana pun mengaku kini sudah siap memenuhi panggilan pihak kepolisian mengenai tindak lanjut insiden tersebut. Sebelumnya, Merry Riana terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk berbagai pihak yang peduli akan dirinya.

"Terima kasih utk semuanya yg sdh message saya utk menanyakan kabar saya dan tim ttg insiden perampokan Ruko Kelapa Gading minggu lalu," tulis sang motivator sebagai keterangan sebuah unggahannya. "Puji Tuhan kami skrg baik2 saja 🙏🙏."


Merry Riana kemudian berujar bila pihak kepolisian sudah sempat menghubunginya. Panggilan tersebut agaknya memang ditujukan untuk melanjutkan pemeriksaan terkait insiden perampokan tersebut.

"Minggu lalu, pihak kepolisian menghubungi kami & menginfokan bahwa Kanitreskrim mau berbicara dengan saya. Saya belum tahu agenda detailnya," imbuhnya. "Kemungkinan beliau ingin menanyakan langsung ttg detail insiden dan mungkin dugaan ttg siapa pelakunya dan kemungkinan apakah ada pihak yang terlibat dgn insiden perampokan ini, baik secara langsung ataupun tdk langsung."

Pengusaha berdarah Tionghoa-Indonesia ini mengaku tengah meluangkan waktunya untuk bisa memenuhi panggilan pihak kepolisian. Ia lantas berharap kasus perampokan yang menimpa kantornya bisa segera diselesaikan dengan baik.

"Sekarang saya sedang atur waktu utk bertemu dan sy akan jawab semuanya sesuai dgn fakta yg terjadi," pungkas Merry Riana. "Mohon bantuan doanya semoga hal ini bisa segera selesai dgn baik 🙏."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru