Gaun Kembar Milik Kendall Jenner Dan Selena Gomez Tuai Banyak Drama
Instagram/kendalljenner/selenagomez
Selebriti

Kendall Jenner dan Selena Gomez tak sengaja memiliki gaun yang sama. Fans kedua bintang Hollywood itu lantas terlibat dalam beberapa perdebatan hingga nama Hailey Baldwin ikut terseret.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kendall Jenner dan Selena Gomez baru-baru ini menggemparkan dunia sosial media sekaligus banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, dua foto Selena dan Kendall yang sedang mengenakan motif serta warna dress yang sama beredar luas di sosial media.

Semua itu bermula dari Kendall yang mengunggah sebuah postingan di Twitter-nya. Dalam postingan tersebut, Kendall tampak mengenakan dress berwarna merah muda bermotif bunga-bunga. Tak lama setelah foto itu diunggah, publik pun menyadari bahwa gaun yang dikenakan Kendall terlihat sama persis dengan dress milik Selena.

Dari situlah banyak fans terutama penggemar Selena garis keras mulai menyerang Kendall dengan kalimat-kalimat negatif. Tak terima idolanya dibully, fans Kendall pun langsung membela mantan kekasih Harry Styles itu. Sehingga terjadilah perdebatan dan juga drama di antara fans Kendall dan Selena.


Bahkan akun fanbase Selena di Twitter kembali memposting foto yang diunggah Kendall tersebut. Sebelumnya, gaun sama yang dimiliki Kendall itu telah terlebih dahulu digunakan Selena dalam pembuatan video klip single terbarunya "De Una Vez".

Gaun Kembar Milik Kendall Jenner Dan Selena Gomez Tuai Banyak Drama

Twitter

Sementara itu, Kendall mengenakan dress tersebut sebagai dresscode-nya dalam merayakan hari Paskah. Sejak foto itu beredar, baik fans Kendall maupun Selena sibuk membanding-bandingkan penampilan dua idola tersebut.

Fans mantan kekasih Justin Bieber itu mengatakan bahwa penampilan Selena lebih baik daripada Kendall. Tak terima, fans Kendall pun membela dengan mengatakan idola mereka lebih pantas mengenakan gaun itu daripada Selena.

Sementara itu, Kendall dan Selena dikenal tak memiliki hubungan yang baik. Pasalnya, Kendall merupakan sahabat istri dari Justin, Hailey Baldwin. Bahkan keduanya diketahui tak saling mengikuti sosial media satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru