Ranjang Bulan Madu Aurel Bertabur Bunga, Reaksi Uwu Atta Halilintar Tak Terduga
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlibur ke Bali sekaligus untuk bulan madu. Disela-sela momen berada di kamar bersama Aurel, Atta mendadak membahas soal hiasan bunga di ranjang.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang asyik berbulan madu. Mereka sudah berangkat sejak 7 April kemarin dan berada di Bali.

Begitu tiba di hotel, Atta dan Aurel terlihat mesra saat membahas ranjang tempat mereka tidur. Atta awalnya sempat terheran-heran karena ranjangnya dan Aurel dipenuhi bunga-bunga.

Hiasan itu biasanya wajar terlihat sebagai bentuk penghormatan buat pasangan yang menginap dan sedang berbulan madu. Namun Atta sempat protes karena membuat ranjang itu jadi kotor.

"Haduh sampai kotor ini kasur sayang," kata Atta sambil membersihkan kelopak bunga warna merah yang tersebar di ranjangnya dan Aurel. "Haduh. Ini bunga kalau di kasur jadi kotor."

InstaStory

Momen Bulan Madu Atta-Aurel


Namun tak lama Atta tampak bertanya pada Aurel dengan gaya uwu. "Sayang bunga-bunga ini gunanya buat apa sih," goda Atta. "Biar romantis," ujar Aurel malu-malu.

"Biar ditaruh ke kamu ya sayang, biar wangi ya," ujar Atta mulai menaburi Aurel dengan bunga-bunga. "Udah wangi kali," ujar Aurel. "Oh iya udah wangi," puji Atta.

Sementara itu, Atta sempat disentil pihak Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah. Ini terkait video lawas "Suara Suami Adalah Tuhan" saat Atta podcast bareng Ashanty.

"Kalau udah berkeluarga, aku udah kepala keluarga bukan pas waktu tunangan. Izin suami, suara suami adalah dari Tuhan. Kalau aku nggak izinin, kamu harus nurut, nggak bisa kayak sebelumnya," kata Atta membahas diskusi dengan Aurel di depan Ashanty. "Istilahnya hidup kamu sudah diserahkan ke laki-laki yang sudah bertanggung jawab atas kamu. Jadi nggak ada perdebatan yang soal-soal kayak gini kayak gitu, nggak kayak kita pas tunangan."

Pernyataan Atta ini menuai reaksi dari Siti Aminah. "Tentu prihatin dan kecewa atas pernyataan Atta Halilintar yang patriarkis dan menjadikan lembaga perkawinan atau keluarga sebagai media untuk melanggengkan bentuk-bentuk ketidakadilan gender," seru Siti.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts