Denny Darko Beber Penyebab Rumah Tangga Celine Evangelista-Stefan William Retak, Ada Peringatan Ini
Instagram
Selebriti

Denny Darko menerawang rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang saat ini bermasalah. Ia menyinggung ada perceraian bila permasalahan mereka tidak segera diselesaikan.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Terlebih, baik Celine maupun Stefan selalu bungkam serta menutup rapat apa yang terjadi diantara mereka berdua. Meski begitu, Celine kerap menangis ketika ia disinggung rumah tangganya.

Kali ini rumah tangga Celine dan Stefan diterawang oleh peramal kondang Denny Darko. Ia menyebut Stefan kecanduan game online sehingga Celine merasa kurang perhatian.

"Saya melihat Stefan William ini kecanduan main game sehingga si Celine merasa cemburu, kok perhatiannya kesitu terus," kata Denny dalam vlog yang tayang pada Kamis (8/4).

Denny kemudian menyebut Celine merasa Stefan seperti anaknya, bukan seorang suami. Ia juga mengungkap sikap Stefan yang kurang dewasa karena harusnya bertanggung jawab pada keluarga.

"Menurut saya ini permasalahannya adalah kedewasaan sikap, si Celine ini menganggap Stefan jadi nggak kayak suaminya tetapi dia kayak punya anak," lanjut Celine. "Itu terjadi bukan karena keburukan sikap atau suatu hal yang negatif, tapi yang dilihat disini adalah tidak adanya kesadaran diri."


Hal tersebut ternyata yang membuat Celine mulai galau dan memikirkan nasib rumah tangganya. Denny pun meminta Stefan menjalin komunikasi dengan Celine untuk memberi kepastian terkait rumah tangga mereka.

"Kalau nggak sibuk, ya main game, itu yang menjadikan Celine berpikir ulang," ucap Denny. "Sebagai seorang kepala keluarga, Stefan harus datang dan mencoba untuk ngobrol dengan Celine. Stefan harus memberi kepastian arah rumah tangganya kemana."

Denny kemudian memberi peringatan agar permasalahan rumah tangga Celine dan Stefan tersebut segera diselesaikan. Bahkan ia menyebut akan ada perceraian jika permasalahan tersebut tidak selesai sampai tengah tahun 2021 ini.

"Kalau tidak diselesaikan sampai tengah tahun ini, saya lihat ada perceraian, saya tidak ingin mendoakan, semoga saya salah," ujar Denny. "Semoga akhirnya ada yang bicara, mau mengalah dan mengubah sikap."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru